Skip to main content

Kasih Kejutan Ultah ke Istri Jam 12 Malam, Penampilan Pratama Arhan Bikin Salfok: Mukanya ...


Kabar yang membahagiakan baru saja datang dari rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsh. Usai memilih untuk menjaga privasi, Pratama Arhan akhirnya membagikan foto-foto mesranya dengan sang istri.

"Your day, today," tulis Pratama Arhan di Instagram dengan emoji love berwarna putih, dilansir pada Jumat (6/10/2023).

Unggahan yang mendadak dibagikan oleh Pratama Arhan dan langsung mengejutkan publik ini pun memiliki kisah menarik di baliknya. Pasalnya, pada tanggal 6 Oktober 2023, Azizah Salsha ulang tahun yang ke-20.

Tentu saja hari ulang tahun sang istri dirayakan secara spesial oleh Pratama Arhan. Melalui video yang dibagikan oleh salah satu sahabat, sang pesepak bola sempat menyiapkan kejutan yang khusus untuk Azizah Salsha.

Dilansir dari unggahan di akun TikTok @arhan_blora, Pratama Arhan menyiapkan kejutan untuk Azizah Salsha dengan seorang sahabat dari sang istri. Kejutan tersebut dilakukan tepat jam 12 malam usai Azizah Salsha tidur.

"Setelah Zize masuk kamar dan tidur, jam 12 malam terjadi kesibukan surprise," tertulis sebagai keterangan dalam videonya.

Saat menyiapkan kejutan tersebut, penampilan dari Pratama Arhan tidak bisa diabaikan begitu saja. Ia mengenakan celana pendek berwarna biru yang dipadukan dengan sebuah hoodie yang senada.

Sembari memegang sebuah kue dengan lilin-lilin yang sudah menyala, rambut Pratama Arhan justru menjadi perbincangan. Hal itu pun tertuang dalam komentar dari netizen.

"Bisa-bisanya jam 12 malam rambut Arhan masih on," ujar netizen.

"Tapi mukanya muka bantal," tambah yang lain.

"Habis ngepuk-ngepuk ibu negara tuh jadi ketiduran," komentar lainnya.

"Kayaknya rambut arhan tipe yang gampang di atur gitu, soalnya aku lihat rambutnya ga klimis seperti biasanya," ujar netizen yang lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar