Skip to main content

Hampir 2 Bulan Nikah, Begini Curahan Hati Ibu Pratama Arhan Soal Azizah Salsha


Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan menikah dengan selebgram Azizah Salsha di Jepang pada 20 Agustus 2023. Sebagai mertua, ibunda Pratama Arhan yang akrab disapa Mak Ti itu menumpahkan curahan hatinya terkait sang menanti.

Memiliki nama lengkap Surati, sejumlah penggemar Pratama Arhan tentu mengetahui ibunda pesepak bola yang merumput di Tokyo Verdy tersebut.

Dalam video yang dibagikan kembali oleh akun YouTube Mela_Asya, tampak Mak Ti terekam dalam siaran langsung keluarga Pratama Arhan.

Mulanya, salah satu warganet bertanya tentang kehadiran Mak Ti dalam pertandingan Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam di kandang lawan.

"'Mak Ti nggak nonton yang di Brunei?'" tanya seorang lelaki yang menyorot kamera ke arah Mak Ti.

youtube image

"Nggak ikut, kemaren nggak bawa visa, nggak bawa paspor," ucap Mak Ti.

Diungkap bahwa Mak Ti sebenarnya diajak oleh ayah Azizah Salsha ke Brunei Darussalam. Namun sayang, paspor miliknya tertinggal. Namun meskipun ibunda Pratama Arhan itu membawa paspor miliknya, Mak Ti menyebut ia tetap tidak bisa datang karena ada renovasi di rumahnya.

"Sebenernya diajak ya Mak ya. Di rumah juga ada kegiatan, besok mau pasang kanopi," ungkap lelaki tersebut.

Warganet lainnya kemudian menitipkan salam untuk Pratama Arhan dan Azizah Salsha lewat Mak Ti. Warganet tersebut juga mendoakan agar Mak Ti segera mendapatkan cucu.

"'Salam buat Zizah dan Arhan ya Mak Ti, semoga sehat-sehat, semoga segera diamanahi cucu'," tutur lelaki tersebut sembari membacakan komentar warganet di siaran langsungnya.

Tak disangka, rupanya Mak Ti juga mengharapkan akan mendapatkan cucu secepat mungkin dari pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan.

"Mak Ti juga nunggu cucu kok," sahut ibunda Pratama Arhan.

Unggahan tersebut kemudian menuai beragam komentar dari publik. Tak sedikit warganet yang memuji keakraban keluarga Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Publik pun turut mendoakan agar pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha menjadi pernikahan yang bahagia.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar