Skip to main content

Mantan Barista Starbucks Bocorkan Resep hingga Penjual Baby Crab Mirip Arafah Rianti


Mantan barista Starbucks bocorkan 40 resep. Ada juga pemilik restoran marahi pemenang tantangan makan dan penjual baby crab mirip Arafah Rianti.

Mengadakan tantangan makan banyak untuk para pelanggan seringkali menjadi cara promosi yang dilakukan. Konsekuensinya, para pemilik kedai harus menyiapkan hadiah yang sepadan. Sayangnya pemilik kedai ini justru berlaku curang dan menimbulkan kehebohan.

Merasa tak terima diperlakukan dengan tak adil oleh perusahaannya, seorang barista melakukan aksi nekat. Usai diberhentikan dari pekerjaannya secara sepihak, ia berniat untuk membalas dendam. Tak disangka membocorkan resep dengan cara ini menjadi pilihannya.

Ada juga seorang penjual makanan kaki lima yang disebut-sebut mirip dengan seorang komika. Gaya berpakaian, bentuk wajah, hingga caranya tersenyum disamakan dengan Arafah Rianti jebolan Stand Up Comedy Indonesia. Begini penampilan penjual baby crab yang viral tersebut.

Berikut ini berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (19/10):


1. Pemilik restoran marahi pelanggan

Berbagai promosi sengaja dilakukan para pemilik bisnis untuk mendapatkan perhatian banyak orang. Cara promosi yang bahkan tak sungkan dilakukan besar-besaran juga berharap menarik banyak calon pelanggan untuk datang.

Salah satunya dengan mengadakan lomba makan banyak dan iming-iming hadiah besar yang akan diberikan bagi pemenang. Tetapi konsekuensi pemilik bisnis harus siap mengeluarkan hadiah yang dijanjikan bagi pelanggan yang datang dan memenangkan tantangan tersebut.

Sebuah kedai ayam goreng menjanjikan hadiah senilai Rp 3,2 juta untuk pelanggan yang berhasil makan dengan banyak. Ketika ada pelanggan yang berhasil mengalahkan tantangannya, pemilik restoran justru tak terima dan memintanya melakukan hal menjijikkan ini.

2. Mantan barista Starbucks bocorkan resep

Diberhentikan secara mendadak bukan kabar baik yang menyenangkan hati seorang pekerja. Salah satunya seperti pengalaman seorang mantan barista Starbucks yang tiba-tiba diberhentikan secara sepihak oleh gerai yang mempekerjakannya.

Ia tak terima dengan perlakuan yang tidak adil tersebut, sampai akhirnya rela melakukan hal nekat. Mantan barista ini merasa dendamnya harus terbalaskan demi mendapat keadilan terhadap gerai yang dirasa tak memperlakukannya dengan baik.

Barista tersebut mengambil buku resep menu-menu secara lengkap dari gerainya. Ia membocorkan setiap menu secara rinci yang bahkan bisa membuat banyak orang meracik minumannya sendiri tanpa harus ke Starbucks.


3. Penjual baby crab mirip Arafah Rianti

Penampilan penjual makanan yang mirip dengan tokoh terkenal tak pernah gagal menarik perhatian. Kali ini seorang penjual baby crab asal Bandung ramai disoroti karena mirip dengan salah satu komika atau stand up comedian.

Wanita yang sehari-hari berjualan makanan secara kaki lima disebut mirip dengan Arafah Rianti yang populer dengan kejenakaannya. Bahkan postur tubuh, bentuk muka, hingga ekspresinya saat berjualan ini dibilang terlalu mirip dengan sosok komika tersebut.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar