Skip to main content

Jadi Produser Musik, Ivan Gunawan Gaet Andina Julie


Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan tak puas dengan karier yang tengah dijalani saat ini. Baru-baru ini, dirinya mencoba peruntungan baru dengan mencoba menjadi produser musik.

Dia mengorbitkan Miss Grand Indonesia 2022, Andina Julie, yang merupakan anak didik dari Yayasan Dunia Mega Bintang.

"Saya melihat potensi anak didik saya harus dikembangkan dan harus berkembang," saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Saya memberanikan diri memproduseri Andina Julie yang kini fokus di musik," sambungnya.

Pria yang akrab disapa Igun itu mengatakan Andina Julie layak diberikan kesempatan karena selain memiliki suara yang bagus, dia juga memiliki paras cantik.

"Di dunia musik kayaknya nggak ada penyanyi Indonesia yang tingginya sampai 180 cm dan berparas cantik," ucap Ivan Gunawan.

Merilis single berjudul Aku Ingin Jatuh Cinta ini merupakan hasil kolaborasi Passion Vibe dengan Yayasan Dunia Mega Bintang. Andina Julie yang merupakan brand ambassador Glam Shine Cosmetics mengungkapkan kebahagiaannya karena telah merilis single keduanya.

"Syukur alhamdulillah akhirnya single keduaku keluar. Aku mau mengucapkan terima kasih untuk orang-orang baik yang terlibat dalam karya keduaku ini," ucap Andina Julie.

Dalam kesempatan yang sama, Andina Julie juga diumumkan sebagai Glam Shine Cosmetics sebagai brand ambassador.

Menurut Shindy Samuel, dipilihnya Andina Julie sebagai brand ambassador Glam Shine Cosmetics karena ia memang mencari sosok yang memiliki sinar dalam dirinya.

"Sesuai dengan campaign Shine Everywhere, Glam Shine ingin mencari sosok yang bisa menunjukkan bahwa siapa pun diri kamu, dari mana pun kamu berasal, kamu bisa bersinar," ujar Shindy Samuel.

"Andina Julie adalah sosok yang tepat," sambungnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar