Skip to main content

Keciduk Malam Mingguan Bareng Aaliyah Massaid, Gelagat Thariq Halilintar Jadi Omongan: Sat Set Langsung Nikah


Segala hal yang kini berkaitan dengan Thariq Halilintar tengah menjadi pusat perhatian publik. Terutama dengan setiap gerak-gerik yang ia perlihatkan yang terus disangkut pautkan dengan Aaliyah Massaid.

Bagaimana tidak, meski tidak memberikan klarifikasi secara terang-terangan, kedua sejoli ini terus menerus terlihat bersama. Terkini, dilansir dari unggahan di akun Instagram @lambegosiip, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terlihat bersama saat menikmati malam Minggu.

Terlihat sekilas, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang berjalan keluar dari sebuah gedung sembari menghindari awak media. Thariq Halilintar berjalan di depan untuk memandu Aaliyah masuk ke dalam mobil.

Saat itu, adik dari Atta Halilintar ini tampil dengan atasan bernuansa merah. Sementara, wanita yang tengah dirumorkan berpacaran dengannya, memakai gaya lebih formal dengan kaos hitam dan blazer putih.

Walaupun terang-terangan memperlihatkan kebersamaan di depan publik, baik Thariq Halilintar maupun Aaliyah Massaid menolak untuk berbicara. Keduanya pun hanya melemparkan senyuman manis ke awak media.

Termasuk saat ditanya mengenai seperti apa hubungan mereka dan perasaan yang dimiliki. Saat Aaliyah menunjukkan senyumannya, Thariq melakukan hal yang sama dengan menyatukan kedua telapak tangannya dan pamit undur diri.

Apa yang dilakukan Thariq dengan memperlihatkan kebersamaan dengan Aaliyah Massaid ini pun menuai banyak komentar. Bahkan ada yang segeraa memintanya untuk meminang Aaliyah Massaid.

"Katanya gak boleh pacaran lagi, nah ini apa namanya," kata netizen.

"Buruan nikah, kan sesuai sama yang umi pengen-in, gak ada pacar pacaran. Ini udah sebulan lebih jalan bareng masa gak sah-sah juga," tambah yang lain.

"Jangan sampai gak sat set langsung nikah ya, katanya gak mau pacaran," komentar dari lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar