Skip to main content

Rumah Tangga Di Ujung Tanduk, Ini 8 Potret Kebersamaan Mertua Tasya Kamila yang Kini Sedang Dalam Proses Cerai


Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Randy Bachtiar, suami Tasya Kamila. Kedua orang tuanya, yang juga mertua Tasya dikabarkan tengah jalani proses perceraian. Padahal, keduanya sudah puluhan tahun menikah. 

Rumah tangganya kini berada di ujung tanduk, seperti ini potret kebersamaan mertua Tasya Kamila sebelum proses cerai. 


Andi Wardhana Bachtiar dan Rahmah Bakar yang merupakan ayah dan ibu Randy Bachtiar mengumumkan perceraiannya belum lama ini. 


Lewat instagram pribadinya, Andi ayah Randy, mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang jalani proses perceraian dengan Siti Rahmah. 


"Aku dalam proses pisah dengan istri aku, Siti Rahmah (Rama), dan sudah pisah selama 6 bulan. Penyebabnya pasti banyak orang sudah tahu. Sudah jadi rahasia umum di Caltex, Riau," tulisnya di instagram. 


Andi juga meminta maaf kepada banyak orang atas berita yang kurang baik ini. Namun, ia bersyukur selama masih bersama, ia sudah menuntaskan tugasnya sebagai orang tua. 


Seperti yang sudah diketahui, mertua Tasya Kamila yang merupakan ayah Randy Bachtiar ini bukanlah orang biasa. Sang ayah merupakan pengusaha, dan ibu adalah sosialita ternama. 


Andi Wardhana, sang ayah, bekerja di BUMN. Ia berprofesi sebagai seorang Vice President Enchanced Oil Recovery di Pertamina. 


Sementara sang bunda, Rahmah Bakar adalah seorang sosialita yang terkenala di kalangan banyak artis. Ia berteman dengan banyak sosialita dari kalangan selebritis. 


Selama menikah, keduanya terlihat begitu romantis dan harmonis. Namun sayang, keduanya saat ini sedang dalam proses cerai, dan sebentar lagi akan berpisah.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar