Skip to main content

Nathalie Holscher Disebut Pacari Bule, Sule Mesra dengan Perempuan Ini


Nathalie Holscher belum lama ini disebut sudah memiliki kekasih baru yakni seorang pria bule. Tapi sampai saat ini mengenai hubungan tersebut, ibu satu anak itu belum juga buka suara.

Lantas bagaimana dengan Sule? Dalam TikTok miliknya, Sule terlihat menggandeng seorang perempuan berhijab. Perempuan tersebut diketahui memiliki nama Santyka Fauziah.

Dalam salah satu unggahan di TikTok miliknya, Sule terlihat bersama dengan Santyka Fauziah. Kebersamaan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen.

Netizen menanyakan sampai berapa kali akan menikah.

"Om Sule cita cita mau nikah berapa kali?" tanya netizen.

Sule kemudian menjawab pertanyaan itu. Ia berharap ini adalah yang terakhir.

"ini yg terakhir kayak nya," jelas Sule.

Mengenai masalah pernikahan, Sule juga pernah menjawab pertanyaan itu. Sule memang mengatakan ingin mendapatkan teman pendamping hidup.

"Yaiyalah (ingin punya istri lagi), masa mau gini-gini saja," ujar Sule di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2023).

Pada momen itu Sule juga menjelaskan tipe perempuan idamannya.

Karena sudah dua kali gagal dalam rumah tangga, Sule kini tak mau asal pilih pasangan.

"Yg penting tau marwahnya. Seorang istri itu surganya ada di laki-laki walau banyak perempuan ya laki-laki yang kayak apa. Di sini aku hanya ingin memberitahu kpd pasangan kita aku ingin yg seperti ini, kita yg hrs memberikan contoh," ujar Sule.

"Perihal dituruti atau nggak, ya, kita dibalikin ke dianya. Niat menikah itu apa," lanjut Sule.

Sule pernah menikah dua kali. Pertama dengan mendiang Lina Jubaedah, selama belasan tahun menikah Lina Jubaedah menggugat cerai Sule. Tak lama kemudian Lina Jubaedah menikah lagi dan meninggal dunia.

Kemudian Sule menikah lagi dengan Nathalie Holscher. Lagi dan lagi pernikahan itu tidak berlangsung lama. Nathalie Holscher menggugat cerai Sule.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar