Skip to main content

Deretan Foto Artis Hadiri Arisan Geng Cendol dan Surprise Baby Shower Aurel Hermansyah


Menjelang proses persalinan anak kedua yang sudah di depan mata, Aurel Hermansyah mendapat kejutan dari para sahabatnya. Begitu pula dengan Geng Cendol yang baru saja menggelar arisan sekaligus event launching proyek kolaborasi fashion Olla Ramlan dengan brand lokal.

Di tengah momen arisan seru yang digelar rutin sebulan sekali itu, Geng Cendol sempat mengganti baju mereka dan kompak memakai t-shirt warna pink. Nggak cuma untuk Aurel, acara surprise baby shower ini juga digelar untuk dr. Feni yang juga menjadi member arisan mereka. Daripada makin penasaran, yuk langsung saja intip foto-fotonya berikut ini! ;)


Di tengah acara launching produk fashion hijab Olla Ramlan yang berkolaborasi dengan brand lokal, Geng Cendol juga menggelar acara arisan bulanan.


Namun rupanya keseruan Geng Cendol tidak hanya berhenti sampai di situ saja. Dari Nia Ramadhani, Ashanty, hingga Ayu Dewi juga mempersiapkan kejutan spesial untuk Aurel Hermansyah.


Menjelang proses persalinan Aurel yang sudah di depan mata, Geng Cendol rupanya mempersiapkan surprise baby shower yang bernuansa serba pink.


Setelah sebelumnya memakai baju rancangan Olla Ramlan, mereka terlihat kompak mengganti bajunya dengan t-shirt warna pink yang bertuliskan Baby Shower.


Well, surprise baby shower kali ini nggak hanya digelar untuk Aurel seorang diri, melainkan juga untuk dr. Feni anggota Geng Cendol yang juga bersiap melahirkan.


Momen bahagia ini terlihat dihadiri deretan artis populer seperti Titi Kamal, Ririn Ekawati, Paula Verhoeven, Tyas Ariestya, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Nia Ramadhani, Ashanty, Ayu Dewi, dan masih banyak lagi.


Nggak hanya memberikan ucapan selamat untuk bumil yang sedang berbahagia, mereka juga terlihat berpartisipasi dalam mini games yang seru dan menyenangkan.


Wah, makin nggak sabar deh ya menantikan kelahiran anak kedua Aurel dan Atta yang kembali berjenis kelamin perempuan ini? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar