Skip to main content

Quality Time Bertiga di Bali, Intip Momen Nikita Willy Saat Fokus Momong Baby Issa


Kehidupan rumah tangga Nikita Willy kerapa menarik perhatian netizen. Niki dan sang suami selalu tampil harmonis, apalagi sejak kehadiran Issa makin membuat rumah tangga mereka menjadi lebih berwarna.

Niki sering mengabadikan momen kebersamaan dengan suami dan anaknya. Baru-baru ini mereka liburan ke Bali, simak keseruannya Niki bersama suami dan anak ini.


Nikita Willy dan Indra dikenal sebagai pasangan yang senang jalan-jalan. Sejak pacaran keduanya sering travelling bersama di luar negeri, bahkan pernah ke Afrika Selatan.


Kebiasaan ini pun tetap dilakukan saat Nikita hamil sampai Issa lahir ke dunia. Issa yang kini makin besar, udah diajak liburan mulu nih. Nikita Willy memilih Bali sebagai destinasinya.


Liburan kali ini benar-benar hanya dilakukan bertiga saja tanpa keluarga. Niki dan Indra benar-benar harus bekerja sama untuk mengurus Issa, mulai dari memandikan hingga makan.


Nikita diketahui tidak memiliki baby sitter untuk mengurus sang anak. Akan tetapi bukan hal yang mudah hanya liburan bertiga tanpa ada keluarga yang bisa saja membantu mengurus Issa.


Nikita Willy bahkan mengabadikan momen Issa menangis saat bangun tidur, gemas banget ya! Parenting Nikita Willy kerap dipuji netizen, nggak pernah memarahi sang anak, sabar banget hot mom yang satu ini.


Issa kini semakin besar, ia telah berusia 18 bulan dan aktif banget. Issa happy banget bermain pasir dan berenang. Berikut momen Niki membebaskan sang anak untuk explore di pantai.


Udah bisa jalan, ada aja yang bisa dilakukan oleh Issa. Si ganteng in tidak takut air laut, lho. Netizen selalu gemas dengan tingkah Issa. "10 hari quality time hanya bertiga,gak mau menjawab email atau whatsapp apapun soal kerja kecuali emergency (thanks to @ssabihaislam and @yorafebrina) Now back to work ????????????????," tulis Nikita Willy.


"Big appreciation to my husband yang sudah sangat sabar menghadapi naga yang keluar dari istrinya setiap hari ????," tulis Nikita Willy. "Dan salut! Untuk ibu ibu hebat diluar sana yang sedang mengurus toddler tanpa bantuan siapapun dan masih harus melakukan pekerjaan rumah.. kalian hebat!! Virtual hug moms????," lanjutnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar