Skip to main content

Pamer Hasil Makeup, Wajah Maia Estianty Sukses Bikin Pangling Bak Eonni Korea


Dikenal memiliki wajah cantik dan awet muda, penampilan Maia Estianty kini kembali disorot. Istri Irwan Mussry itu terlihat manglingi di video unggahan terbarunya di Instagram.

Pamer hasil makeup, wajah musisi 47 tahun itu berhasil dibuat berbeda dan jadi terlihat semakin awet muda. Dalam video singkat itu Maia yang mengenakan kaos putih dan blazer berwarna coklat muda yang dipenuhi dengan logo Fendi itu tampak tersenyum ke arah kamera.

Dengan rambut yang dikepang satu ke belakang, Maia tampil cantik manglingi dengan riasan natural glam. Mengenakan lipstik berwarna nude dan lensa kontak abu-abu, penampilan Maia disebut manglingi bak eonni Korea.


Wajah Maia pun terlihat mulus tanpa adanya kerutan. Untuk mempercantik penampilannya, Maia mengenakan anting simpel di kedua telinga.

Unggahan tersebut pun langsung mendapat beragam komentar netizen. Tak sedikit yang memuji penampilan Maia. Bahkan penampilannya itu disebut2 bak eonni Korea.

"Pangling banget bunda, kirain eonni Korea," komentar salah seorang netizen.

"Ini sih sadis banget Makeupnya! Langsung jadi kelihatan lebih muda 20tahun," tambah netizen lain.

Sebagian besar komentar tampak memuji keahlian sang MUA. Diketahui dalam video tersebut Maia dirias oleh MUA Dean Sadudin. Dean diketahui juga merupakan salah satu MUA langganan para artis. Reza Artamevia, Glenca Chysara, Kristina, dan beberapa figur publik lainnya sudah pernah dirias oleh MUA tersebut.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar