Skip to main content

Sahabat Bocorkan Status Putri Anne dan Arya Saloka: Itu Bininya!


Kondisi rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka masih membuat banyak netizen penasaran. Pasalnya sejak isu perceraian muncul, keduanya belum kunjung memberikan klarifikasi.

Kendati Arya Saloka dan Putri Anne masih menutup rapat soal status hubungan mereka, salah satu sahabat Putri Anne rupanya sempat membocorkan.

Hal itu terjadi saat Putri Anne sedang siaran langsung atau live TikTok bersama sahabatnya sesama pemain Sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Faradina Tika.

Dikutip dari rekaman ulang yang diunggah akun @Somoejutex pada Kamis (12/10/2023), di momen itu ada netizen julid yang mengejek Putri Anne lewat ucapan ingin memberi santunan. 

Komentar netizen tersebut langsung membuat Faradina Tika bereaksi. Dengan tegas, Faradina menyebut Putri Anne masih berstatus sebagai istri.

"Heh, mulut lu jangan kurang ajar! Santunan dari mana? Itu bininya, bukan santunan. Kalo ngomong sembarangan, jangan ngomong santunan," kata Fardina kesal.

Lebih lanjut, ia menyebut bahwa kata santunan ditujukan untuk fakir miskin, anak yatim serta janda. Sedangkan Putri Anne tidak masuk dalam kategori itu. 

"Santunan itu (untuk) fakir, anak yatim, sama janda. Emang lu ada buktinya ngomong santunan?" tanya balik Faradina.

Tapi berbeda dengan Faradina Tika yang nampak emosi, Putri Anne justru santai seperti sudah terbiasa menanggapi hujatan netizen.

Putri Anne menyindir balik netizen dengan mengatakan otaknya lebih kecil dari otak udang.

"Ya gimana, mau ngerti gimana? Apa yang kau harap dari otak sekecil itu? Itu sama udang yang lagi lo makan pun nggak punya dia," cibir Putri Anne.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar