Skip to main content

Sejak Menikah dengan Kaesang, Erina Gudono Pilih Berhenti Bekerja dan Mengabdi ke Suami


Erina Gudono, istri Kaesang putra bungsu Presiden Jokowi mengaku dirinya sudah tidak lagi bekerja. Dia memilih resain setelah resmi menjadi menantu Presiden Jokowi.

Hal tersebut diungkap Erina melalui YouTube CXO Media. Di video tersebut dia berhenti bukan karena suaminya. Keinginan meninggalkan kariernya datang dari dirinya sendiri.


"Sebenarnya boleh kerja, cuma setelah nikah resain," ungkap Erina.

Setelah resmi menikah dengan Kaesang, Erina mengaku sulit membagi antara pekerjaan dan pribadinya.

"Aku sekarang resign karena udah mulai susah bagi waktu. Kalau sebelum nikah itu kan dulu kerja, sibuk kerja, bahkan kayak istilahnya pacaran itu nyari-nyari waktu susah," jelas Erina.

Setalah menikah ada beberapa hal yang harus didiskusikan dengan suami. Sehingga tugasnya sebagai seorang istri bisa dilakukan dengan baik.

"Harus compromise soal waktu, tenaga juga banyak dibagi, untuk urusan di rumah sama buat ikut kegiatan mas Kaesang," ujar Erina.


Sebelum menikah dengan Kaesang, Erina pernah bekerja di sejumlah kantor dengan nama besar seperti Procter & Gamble atau P&G sebagai Brand Management, Tokopedia, J.P. Morgan hingga Bank Indonesia.

Terakhir namanya tercatat di perusahaan Asia Analyst di J.P. Morgan, sebuah perbankan investasi ternama yang berpusat di Amerika Serikat.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar