Skip to main content

Sempat Dijodohkan Dengan Fuji, 8 Potret Athalla Naufal Bergaya Tak Kalah Keren Seperti Sang Kakak Verrell Bramasta


Belakangan ini terdengar kabar Athalla Naufal dijodohkan atau sedang dekat dengan Fuji. Fuji memang beberapa kali sempat dijodohkan dengan beberapa pria oleh penggemarnya setelah hubungan dirinya dengan Thariq Halilintar kandas. Salah satu pria tersebut adalah adik dari Verrell Bramasta tersebut. Langsung saja yuk, intip potret Athalla Naufal di bawah ini!


Athalla Naufal merupakan selebriti kelahiran tahun 1999. Kini usianya menginjak umur 24 tahun.


Seperti sang kakak, dirinya juga gemar bergaya fashionable dan menunjukan barang mewahnya seperti tas-tas dari luxury brand.


Termasuk memiliki mobil mewah sendiri, beberapa kali dirinya memamerkan beberapa mobil mewah yang ia miliki.


Athalla Naufal juga seringkali memamerkan OOTD dan berpose ala cowok cool.


Ini potret dirinya yang kini tengah melaksanakan ibadah umroh baru baru ini bersama sang kakak beserta keluarga ayahnya.


Sebelumnya Athalla sempat viral lantaran membelikan mantan pacarnya, Aisyah Aqillah sebuah mobil mewah dihari ulang tahunnya.


Kabar kedekatannya dengan Fuji berawal dari mereka menjadi pasangan bermain badminton. Disitu Athalla menunjukan perhatiannya kepada mantan dari Thariq Halilintar.


Namun keduanya membantar kabar kedekatan tersebut. Dan baru-baru sang Ibu, Venna Melinda juga membantah hal itu mengatakan bahwa Athalla Naufal sudah memiliki pacar.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar