Skip to main content

Sempat Tak Ingin Menikah, Kini Uut Bersyukur Jadi Istri Polisi, Berjanji Akan Dampingi Suami Sampai Pensiun


Penyanyi dangdut Uut Permatasari kini telah hidup bahagia dengan keluarga kecilnya. Ia merasa bangga bisa mendampingi suaminya, Tri Goffarudin Pulungan.

Bahkan di setiap doa nya, Uut selalu meminta agar dirinya bisa mendampingi pria yang kini menjabat sebagai Kapolres Goa itu sampai pensiun.

"Saya ingin mendampingi beliau sampai beliau purna bakti. Saya akan tetap mencintai beliau walaupun beliau sudah tidak menjabat lagi sebegai anggota Polri," kata Uut kepada Feni Rose, dikutip dari Youtube TRANS TV Official, Rabu (25/10/2023).

Padahal, menurut Uut dirinya sempat menolak saat diminta sang Ayah untuk menikah.

"Dari yang tadinya tidak cinta, disuruh menikah tidak mau.'Papi aja yang nikah deh, aku kan belum mau nikah', sempat sebel," kata Uut mengenang masa itu.

Namun akhirnya ia berubah fikiran, terlebih saat itu Uut juga yakin bahwa pendapat Ayahnya itu mungkin benar. Kini, setelah 8 tahun menikah dan dikaruniai 2 anak, Uuut merasa bersyukur menjadi istri Tri.

"Bersyukur banget mendapatkan suami yang terbaik," ungkapnya.

Saking merasa bangga dan senang diperlakukan bak ratu oleh suami, Uut mengaku tidak pernah menuntut. Bahkan disetiap doanya, ia hanya mengucap rasa syukurnya.

"Saya merasa bangga, oh begini rasanya ya dicintai seorang pria, itu kayak di ratukan, tapi saya mendoakan tanpa harus menuntut," kata Uut.

Uut juga mengaku tak pernah meminta barang meah kepada suaminya. Padahal, di kalangan instansi Polri, suaminya sudah memiliki jabatan yang terbilang mapan.

"Bisa dikatakan saya tidak pernah meminta satu barang mewah pun kepada beliau," kata Uut.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar