Skip to main content

Tanpa Baby Sitter, Ini 11 Potret Sisca Kohl Lakukan Rutinitas Urus Anak - Netizen Salfok Ada Sabun Mandi Seharga Puluhan Juta


Momen bahagia datang untuk pasangan Sisca Kohl dan Jess No Limit setelah kehadiran putri pertama mereka. Sophia Eleanor Justin menjadi anggota keluarga baru di kebahagiaan Sisca dan sang suami. Mereka pun kini tinggal sementara di Singapura setelah kelahiran Sophia di negara itu juga. Yuk, intip sederet potret saat Sisca lakukan rutinitas urus anak tanpa babby sitter!


Pasangan Sisca Kohl dan Jess No Limit memutuskan tinggal di appartemen Singapura untuk sementara setelah putri pertama mereka lahir. Diketahui hunian yang mereka tinggali berada di kawasan Orchard dengan harga sewa sekitar Rp60 juta perbulannya.


Sophia yang lahir pada 8 September 2023 kemarin diurus oleh Sisca Kohl tanpa bantuan babby sitter lho. Sisca pun membagikan momen saat mengurus anak pertamanya.


Saat waktu menunjukkan pukul 1.26 pagi, Sisca harus terbangun dari tidurnya dan memberikan susu untuk Sophia. Nampak Sisca yang rela menahan ngantuknya untuk menyusui sang anak.


Di jam 1.41 pagi, Sisca pun kembali menidurkan sang anak ke box bayi. Ia menaruhnya dengan hati-hati.


Usai menidurkan sang anak kembali, Sisca melanjutkan aktivitasnya di jam 2 pagi buta dengan mengisi botol susu Sophia. Tentunya saat sang anak terbangun nanti, nutrisi untuk sang anak sudah tersedia.


Di jam 3.40 pagi, Sisca yang tadinya sudah tidur kembali terbangun untuk menggendong sang anak. Ia pun mengajak Sophia berbincang sepatah dua patah kata.


Saat jam 3.58 pun Sisca menggendong Sophia sambil berdiri dan ditimang-timang agar tidur sang anak nyenyak.


Di pagi harinya pukul 8, gantian Jess No Limit memberikan susu untuk sang anak. Sisca pun ikut menemani di sebelahnya. Potret kebersamaan mereka manis banget ya!


Setelah itu, pasangan suami istri ini pun sarapan bersama sambil nonton televisi di appartemen yang mereka tinggali.


Sisca pun bersiap untuk mandi pagi dan menyalakan shower. Namun, netizen justru salfok dengan sabun merk Balmain Paris yang diletakkan di sisi pojok kamar mandinya. Ditelusuri dari situs e-commerce, sabun tersebut rupanya seharga Rp30 juta, lho. Wow abis!


Nah, itu dia rutinitas Sisca Kohl mengurus anak tanpa babby sitter. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar