Skip to main content

Tepis Isu Cerai, Putri Anne Pamer Kebersamaan Bareng Arya Saloka Lagi


Isu perceraian Putri Anne dan Arya Saloka belakangan ini sedang menjadi perbincangan. Mencuatnya isu tersebut karena terjadinya perubahan baik dari Anne maupun Arya.

Seperti diketahui keduanya sama-sama telah menghapus foto kebersamaan mereka dari Instagram pribadi. Selain itu, Putri Anne sempat keciduk dipanggil janda oleh seorang temannya.

Begitu pula dengan Arya Saloka yang cuek ketika disebut duda. Perubahan drastis penampilan Anne melepas hijab pun dikaitkan dengan isu perceraian mereka.

Seolah ingin menepis isu tersebut, Putri Anne baru-baru ini memamerkan momen kebersamaan dengan Arya Saloka. Melalui unggahan instastory-nya pada Rabu (4/10), ia membagikan foto perayaan ulang tahun keempat sang anak Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Putri Anne menunjukkan raut wajah bahagia dengan tawa melihat Ibrahim mencium sang ayah, Arya Saloka. Tak lupa ia menandai foto tersebut ke akun Instagram suaminya.

Berdasarkan hasil pantauan Yoursay.id, Arya Saloka belum me-respost instastory Putri Anne tersebut. Sementara itu, dari akun TikTok @luelyyee yang membagikan ulang foto kebersamaan keluarga kecil ini langsung menuai komentar.

Warganet ikut bahagia melihat Putri Anne dan Arya Saloka bisa bersama lagi.

"Walaupun beneran berpisah, semoga tetap jadi orangtua jadi orangtua yang baik untuk Ibrahim," ucap warganet.

"Dari lubuk hati paling dalam senang banget masyaallah, bahagia terus ya kalian," ujar yang lain.

"Iya alhamdulillah semoga selalu bersama. Kita doakan sama-sama bunda semoga badai rumah tangga Arya Anne berlalu amin," kata lainnya.

"Alhamdulillah iku senang lihatnya semoga kak Anne sama kak Arya jadi keluarga samawa bahagia dunia akhirat amin YRA," tulis warganet lain.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar