Skip to main content

Video Keakraban Sarwendah dan Betrand Peto Viral Lagi, Trending di Twitter


Video-video keakraban Sarwendah dengan putra sambungnya, Betrand Peto kembali viral di media sosial. Ramainya pembahasan mengenai Sarwendah-Betrand bahkan sampai trending nomor satu di Twitter sejak Sabtu (21/10/2023).

Padahal, video-video yang muncul di media sosial bukan baru, tetapi video lama yang sempat viral beberapa tahun lalu. Meski begitu, banyak warganet yang mengaku heran dengan kedekatan Sarwendah dengan Betrand Peto.




Salah satu video misalnya memperlihatkan Betrand Peto mencium pipi, leher, hingga bahu Sarwendah dari belakang. Dalam video tersebut Sarwendah bertanya apakah Betrand sudah selesai makan, dan istri Ruben Onsu itu meminta Betrand untuk siap-siap ke sekolah.

Tidak itu saja, muncul video lain yang memperlihatkan kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto. Di situ Sarwendah terlihat tengah jualan live. Betrand kemudian muncul dari belakang dan mencium pipi sang ibu. Di video tersebut tertera tulisan, "Sarwendah kok tegang."

Meski video lama dan kembali viral, tetapi banyak warganet yang heran dengan kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah. Banyak warganet menilai keakraban itu tak pantas ditunjukkan meski seandainya mereka ibu dan anak kandung. Berikut komentar dari warganet:


"Seharusnya si Betrand tahu posisi dia sudah beranjak dewasa, enggak bisa terus-terusan begitu. Jadinya menggiring opini publik yang aneh-aneh," kata akun @NickyIng***.

"Kalau ibu dan anak kandung wajar, tapi kalau anak adopsi enggak wajar sih. Si Betrand juga udah mulai dewasa, kok jadi aku yang takut ya," komentar @Tarisa***.

"Ngeri sih, meski anak kandung segede itu pun sudah enggak berani cium-cium deh, kelas 4-6 udah pada malu," imbuh @your*** menimpali.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar