Skip to main content

Wajah Yusuf Anak Larissa Chou dan Alvin Faiz Disorot: Makin Mirip Ayah Sambung


Potret terbaru Yusuf anak Larissa Chou dari pernikahannya dengan Alvin Faiz mencuri perhatian. Ini saat diunggah oleh Larissa di akun Instagramnya belum lama ini.

Larissa mengajak Yusuf untuk mirror selfie sebelum jalan-jalan ke luar rumah. Dulu Yusuf yang pelit senyum sekarang menjadi lebih ekspresif saat difoto.

Menariknya, netizen menilai bocah 5 tahun ini sekarang mirip dengan suami baru Larissa Chou yakni Ikram Rosadi.

"Kalian ada yang nyadar gak sih, dulu Yusuf mirip bapak aslinya, sekarang Yusuf mirip bapak sambungnya," komentar netizen.


"Yusuf lama lama mirip papa ikram," celetuk netizen. "Malah mirip papa sambungnya, wajahnya makin happy aja yusuf," netizen ikut bahagia.

"Betul apalagi slide 1 ya mirip banget," komentar netizen lain.

"Masya Allah yusuf wajahnya berubah mirip Papanya yang baru ikram artinya Papanya benar-benar sayang sama anak sambungnya," pendapat netizen lainnya.

Sementara itu, beberapa menyoroti ekspresi Yusuf yang semakin memancarkan aura bahagia.

"Yusuf lebih ekspresif sekarang.. "gelas" kosongnya perlahan "ter-isi"," komentar netizen.

"MasyaAllah Yusuf nya senyum-senyum. Bahagia sekarang," tambah netizen lainnya.

Sekilas tentang profil Larissa Chou. Namanya dikenal sejak menikah dengan Alvin Faiz pada 2016. Banyak yang menyanjungnya karena dia mualaf dan langsung menjadi muslimah yang berhijrah dengan berhijab.

Sayangnya pernikahannya dengan anak mendiang Ustaz Arifin Ilham itu kandas pada 2021. Dia membeberkan kalau mantan suaminya sudah selingkuh bahkan berzina dengan perempuan lainnya.


Perempuan keturunan Tionghoa ini lahir pada 23 April 1996 dari pasangan Chou Lingling atau Rudi Gunawan dan Julie Tan Herisman.

Dari pernikahan dengan Alvin Faiz, dia dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Yusuf Alvin Ramadhan. Yusuf lahir pada 9 Juni 2017.

Baru-baru ini, Larissa Chou menikah dengan Ikram Rosadi pada 3 September 2023 dengan prosesi yang sederhana namun hikmat.

Sekilas tentang profil Ikram Rosadi, dia dikenal sebagai seorang aktivis, politikus, dan pengusaha.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar