Skip to main content

Nikahi Manajer Sendiri, Ini 8 Potret Harmonis Rionaldo Stockhorst dan Istri yang Kini Sudah Berjalan 16 Tahun


Kehidupan rumah tangga Rionaldo Stockhorst dan sang istri begitu langgeng dan sangat harmonis. Dan sampai saat ini, Rio dan istri sudah mengarungi rumah tangga selama 16 tahun dan makin bahagia dengan dikaruniai 3 buah hati. 

Nah, berikut ini adalah potret harmonis Rionaldo Stockhorst dan sang istri. Cek di sini!


Rionaldo Stockhorst menikah dengan perempuan bernama Aureli Beata Schulz pada tahun 2007 silam. Pernikahannya pun kini sudah menginjak usia 17 tahun. 


Dan menariknya, Rio tak perlu jauh-jauh bertemu dengan jodohnya. Sang istri, Aureli dulunya adalah manajer pribadinya. Tak ayal kalau mereka begitu saling mengenal. 


Dari pernikahannya ini, Rio dan Aureli dikaruniai tiga buah hati, yakni 2 perempuan dan satu laki-laki. Tak sedikit yang menyebut mereka adalah keluarga good looking. 


Selama hampir 17 tahun menikah, Rio dan istri sama sekali tak pernah diterpa berita miring. Rumah tangganya berjalan begitu harmonis dan adem ayem. 


Gak cuma itu saja, meskipun hampir dua dekade bersama, kemesraan serta keromantisan selalu terlihat pada pasangan ini. Mereka selalu sukses bikin baper. 


Gak cuma keduanya sama-sama menawan, netizen juga menyebut kalau Rio dan Aureli sebagai couple goals. Tak sedikit yang menjadikan mereka sebagai pasangan panutan. 


Keromantisan yang mereka tunjukkan seperti pasangan pengantin yang baru saja menikah. Padahal mereka sudah 16 tahun bersama mengarungi bahtera rumah tangga. 


Nah, itu tadi deretan potret harmonis Rionaldo Stockhorst dan Aureli Beata Schulz yang pernikahannya sebentar lagi akan menginjak usia 17 tahun. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar