Skip to main content

Wenak Tenan! Inilah Potret Mas Adam Mau Jadi Food Vloger - Dimasakin Sama Bunda Inul Gurame Goreng


Adam Suseno atau yang lebih dikenal Mas Adam merupakan suami dari Bunda Inul Daratista. Dalam unggahan melalui akun tiktok Bunda Inul. Ia mengunggah video Mas Adam sedang mereview makanan yang dibuat oleh Bunda Inul. Kayanya Mas Adam mau jadi Food Vloger sih.

Yuk intip berita fotonya Mas Adam mau coba jadi Food Vloger!


Dalam unggahan tiktok milik Inul Daratista. Ia membuatkan makanan untuk suami tercintanya yaitu Adam Suseno atau Mas Adam. Selain itu, Mas Adam juga mau coba jadi Food Vloger loh.


Kata Mas Adam menu hari ini konsepnya yaitu Selera Nusantara.


Nah, dengan konsep Selera Nusantara, berarti makanannya harus bertemakan nusantara juga dong. Ada Gurame goreng, tahu tempe, lalapan dan sambel. Bikin laper nggak sih?


"Menu ini lebih dari 5 bintang, karena ini masakan istri aku," ujar Mas Adam memuji masakan sang istri yaitu Bunda Inul.


Bikin menggiurkan nggak sih, apalagi kalau ikan gurame nya dicolek ke sambel.


Saat Mas Adam lagi enak-enak makan, Mba Inul tiba-tiba masuk sambil bertanya "Piye yang masakan ku?" tanya Mba Inul ke Mas Adam. 


"Wah mantul ce, wenak tenan, kek mana nih, pengen nambah terus," jawab Mas Adam. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar