Skip to main content

10 Potret Cantik Lesti Kejora - Syifa Hadju Jadi Model Scarf, Sumbangkan Seluruh Hasil Penjualan Untuk Palestina


Sederet seleb tanah air secara aktif menyuarakan dukungan mereka untuk Palestina dengan berbagai macam cara. Mulai dari turun ke jalan hingga menggalang dana untuk dikirim langsung kepada korban yang terdampak dilakukan oleh nama-nama besar di dunia entertainment.

Baru-baru ini, Hamidah Rachmayanti, Syifa Hadju, Dinda Hauw, hingga Lesti Kejora ikut berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan dengan menjadi model scarf. Intip foto-fotonya yuk!


Fashion designer Ayu Dyah Andari menggandeng Hamidah Rachmayanti, Syifa Hadju, Dinda Hauw, dan Lesti Kejora untuk berdonasi dengan cara yang unik.


Tergerak melihat kondisi Gaza yang sudah memakan belasan ribu jiwa, para wanita cantik ini pun menginisiasi penggalangan dana melalui penjualan scarf.


Pertemuan mereka melahirkan "Palestine Scarf" yang didesain khusus menggunakan elemen-elemen yang berkaitan dengan perjuangan dan tanah Palestina.


Sesuai dengan namanya, dikatakan bahwa 100% dari keuntungan penjualan "Palestine Scarf" akan didonasikan untuk kebutuhan kemanusiaan di Gaza, Palestina.


Sebagai bagian dari campaign, Ayu Dyah Andari, Hamidah Rachmayanti, Syifa Hadju, Dinda Hauw, dan Lesti Kejora menjalani photoshoot menggunakan produk mereka.


Para public figure ini menampilkan scarf dengan desain dan warna berbeda yang makin memancarkan kecantikan mereka dalam pose menawan.


Melalui sederet foto yang ditampilkan, scarf ini bisa digunakan dengan berbagai macam cara yang mempercantik penampilan penggunanya.


Campaign kemanusiaan ini sontak disambut antusias oleh netizen di media sosial, khususnya para fans dari bintang-bintang cantik tersebut.


Penampilan sekaligus aksi kemanusiaan para wanita hebat ini membuktikan bahwa mereka memiliki kecantikan luar dan dalam yang patut diapresiasi.


Tak ketinggalan, netizen ikut mendoakan agar niat baik para public figure ini dipermudah dan dilancarkan, serta memberikan berkah untuk semua.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar