Skip to main content

Riwayat Pendidikan Fuji Dicibir, Masuk Kuliah Lebih Awal dari Aaliyah Massaid, tapi Nasibnya...


Belakangan ini warganet sibuk membandingkan riwayat pendidikan dua wanita yang dekat dengan Thariq Halilintar. Diketahui Fujianti Utami Putri pernah berpacaran dengan Thariq selama setahun, sebelum mereka berpisah dan sekarang Thariq diyakini sudah berpacaran dengan Aaliyah Massaid.

Publik semakin ramai membandingkan keduanya karena keluarga Thariq, Gen Halilintar, yang dinilai lebih memberikan persetujuan kepada Aaliyah. Padahal sebelumnya banyak warganet yang mendoakan Thariq dan Fuji akan berlabuh di pelaminan.

Kini yang dibandingkan adalah riwayat pendidikan Aaliyah dan Fuji, apalagi karena keduanya ternyata sama-sama tercatat sebagai mahasiswi yang tengah menempuh pendidikan tinggi tingkat Strata 1.

Dilihat di PDDikti, Fuji ternyata menjadi mahasiswa baru setahun lebih awal daripada Aaliyah. Namun publik kini menyoroti nasib pendidikan Fuji yang dinilai kalah mentereng dibandingkan dengan Aaliyah.


Usut punya usut, hal ini karena status Fuji yang cuma menjadi mahasiswi aktif sampai semester 3 sebelum mengambil cuti. Status ini berbeda dengan Aaliyah yang tercatat terus aktif menjalani kuliah.

Dilihat di PDDikti, Fuji berstatus sebagai mahasiswi S1 Ilmu Hukum Universitas Udayana yang mulai masuk pada tahun 2020. Fuji tercatat mengambil total 51 SKS selama 3 semester.

Kemudian Fuji terlihat mengambil cuti kuliah selama setahun. Fuji lantas terpantau berstatus mahasiswa nonaktif selama setahun setelahnya.

Hal ini berbeda dengan Aaliyah Massaid yang terpantau terus aktif berkuliah sejak menjadi mahasiswa baru S1 Psikologi di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya pada tahun 2021.

Dengan demikian, Aaliyah sekarang sudah memasuki semester 5 dan terlihat terus berstatus sebagai mahasiswa aktif.

Bahkan putri bungsu almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu beberapa kali membagikan momennya selama berkuliah.

Aaliyah menuai banyak pujian karena dinilai tetap mementingkan pendidikan meskipun sibuk dengan berbagai kegiatannya sebagai selebritis Tanah Air.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar