Skip to main content

4 Sifat Buruk Fuji yang Dibongkar Kakak Kandung Marissya Icha, Rakus dengan Harta


Fuji belakangan kembali disorot warganet. Bukan karena prestasi melainkan karena keburukannya yang diungkap oleh Kakak Marissya Icha, Irene Bermawi.

Melalui unggahan Instastory, Fuji yang dikenal sebagai artis dadakan ini mempunyai sifat buruk. Mulai dugaan sombong hingga tidak tahu berterima kasih dengan orang yang telah membantunya.

Lantas seperti apa sifat buruk yang diungkap kakak kandung Marissya Icha? Berikut ulasannya.

1. Fuji Dianggap Lupa Jasa Marissya Icha

Fuji dianggap orang yang lupa makan kacang tapi lupa kulitnya. Hal ini didasari karena Fuji lupa dengan jasa-jasa Marissya Icha. Orang yang pertama selalu di garda terdepan keluarga Haji Faisal saat persoalan menimpa keluarga besar Fuji.

2. Diduga Suka Menggunakan Kata Kasar ke Karyawan

Hal yang paling mengejutkan warganet, Fuji ternyata suka memaki-maki karyawannya sendiri. Hal tersebut diketahui dari unggahan Jihan pemilik akun Instagram @hay_tje kembali membikin ulah. Akibatnya banyak karyawan yang tidak betah bekerja dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu.

3. Diduga Rakus dengan Harta

Irene Bermawi, adik Marissya Icha menyebut keluarga Fuji punya sifat maruk harta. Hal ini yang membuat keluarga besar Thariq Halilintar tidak merestui hubungannya.

4. Tidak Pernah Melirik Kebaikan Orang lain

Marissya Icha beberapa kali menolong keluarga besar Fuji. Bahkan beberapa kali dia mendapat hadian barang-barang mewah. dari Tas Gucci, sepatu bermerk, hingga memberi bantuan dengan cuma-cuma. Namun apa yang diberikan Fuji ternyata tak pernah dilirik oleh Fuji dan hanya dilihat satu kesalahannya saja.

Demikian beberapa sifat Fuji yang diduga sombong yang dibongkar kakak kandung Marissya Icha, Irene Bermawi

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar