Skip to main content

Kunjungi Puncak Tertinggi di Eropa, 8 Potret Fuji yang Disebut Cantik Banget Bak Puteri Salju


Fuji kini tengah berada di Eropa untuk menikmati liburannya. Setelah dari Prancis, Swiss menjadi tujuan Fuji berikutnya. Dan kali ini, ia pun mengunjungi Jungfraujoch, puncak tertinggi di Eropa yang merupakan bagian dari pegunungan Alpen Barnese.

Mengenakan coat tebal dengan motif macan tutul, seperti ini potret Fuji yang cantiknya ramai jadi sorotan. 


Seperti ini penampilan Fuji saat mengunjungi puncak tertinggi di Erop yang terletak di deretan pegunungan Alpen, di Swiss. Fuji pakai mantel tebal. 


Dara 21 tahun ini pun mengenakan mantel tebal dengan motif macan tutul berwarna abu-abu. Berbagai macam reaksi dan komentar pun memenuhi unggahan Fuji. 


Fuji cantik dengan penampilannya itu. Bahkan, salju pun tak bisa menutupi kecantikannya yang disebut-sebut bak Puteri Salju ataupun Snow White. 


Gak cuma disebut begitu cantik, penampilan Fuji juga terlihat sangat berkelas. Ia bak seorang sosialita yang sedang menikmati liburannya di Eropa. 


Namun, tak hanya menyebutnya cantik, beberapa netizen memberikan komentar kocak bahwa Fuji kini menjadi salah satu personel baru dari grup Trio Macan. 


Fuji pun menceritakan pengalaman pertamanya saat mengunjungi puncak tertinggi di Eropa ini. Meskipun rasanya mau pingsan, Fuji akhirnya bisa ke puncak.


"Puncak tertinggi di Eropa, rasanya mau pingsan, oksigen tipis, dan angin salju kenceng banget apalagi kalo udah kena muka itu super sakit karena tajem & perih, kaki tangan muka semuanya kaku," tulis Fuji di instagramnya. 


Senang akhirnya bisa ke puncak, Fuji pun tak melewatkan kesempatannya untuk bermain-main dengan salju yang sangat putih dan luas itu.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar