Skip to main content

7 Potret Eksanti Wisuda Sarjana di Usia 52 Tahun, Bahagia Akhirnya Lulus Kuliah - Sahabat Ikut Bangga


Usia tidak menjadi penghalang bagi Eksanti untuk menuntut ilmu. Ia menempuh pendidikan sarjana di usia kepala 4, dan kini resmi diwisuda dari Universitas Muhammadiyah Jakarta pada usia 52 tahun.

Momen wisuda ini membuat Eksanti sangat bahagia. Sahabat-sahabat dan putranya pun bangga pada pencapaian aktris yang sekarang menjadi pengusaha dan politisi itu.


Aktris senior Eksanti baru saja menyelesaikan kuliahnya di Universitas Muhammadiyah Jakarta. Usia yang sudah berusia lanjut, tak membuatnya patah semangat menempuh pendidikan.


Wisuda kali ini, Eksanti ditemani oleh sahabat dan putranya. Ia begitu bahagia karena hari yang ditunggu akhirnya tiba.


Aktris senior ini mewujudkan cita-citanya untuk wisuda meski usianya sudah tidak lagi muda. Eksanti pun sangat bangga kepada pencapaiannya.


Kuliah dan wisuda di usia 52 tahun, tentu saja tidak mudah. Namun Eksanti bisa melakukannya dan ia berhasil wisuda dengan lancar.


Senyum bahagia Eksanti kala namanya dipanggil ke atas panggung untuk meresmikan gelarnya, menjadi momen yang membahagiakan bagi sang aktris.


Sahabat-sahabat Eksanti pun merasa sangat bangga kepada aktris yang kini menjadi pengusaha dan politisi ini. Eksanti pun santai berbaur dengan teman-teman seangkatannya yang masih muda.


Selamat atas wisudanya, Eksanti. Semoga ilmunya bermanfaat untuk semua orang.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar