Skip to main content

7 Potret Kedua Anak yang Yuni Shara yang Makin Gagah dan Ganteng, Punya Karismanya Masing-Masing


Yuni Shara memang sangat dekat dan sering menghabiskan waktu bersama dengan kedua putranya, Cavin dan Cello. Bahkan, baru-baru ini Yuni Shara membagikan momen dirinya bersama sanga putra yang sedang berulang tahun loh.

Punya putra yang semakin ganteng dan gagah, tentu saja kedua putra Yuni Shara ini sering mendapatkan banyak sorotan publik. Nggak sedikit pula yang senang melihat kedekatan ibu dan anak bak bestie ini.

Penasaran bagaimana potret kedua anak Yuni Shara, Cavin dan Cello yang saat ini sudah jadi laki-laki ganteng dan punya kharisma masing-masing? Yuk, langsung saja dicek.

1. Potret Terbaru Anak Yuni Shara


Ini adalah potret terbaru kedua anak Yuni Shara yaitu, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan juga Cello Obient Siahaan. Dalam potret keduanya terlihat kompak mengenakan baju bernuansa hitam.

2. Acara Ulang Tahun Cello


Ternyata, potret kebersamaan Yuni Shara bersama kedua putranya, Cavin dan Cello ini karena acara ulang tahun loh. Yup! Ini merupakan acara ulang tahun Cello yang saat ini menginjak usia 19 tahun.

3. Mendapatkan Banyak Ucapan


Dalam postingan yang Yuni Shara bagikan ke medsos miliknya, Cello mendapatkan banyak sekali ucapan ulang tahun. Selain ucapan, Cello juga mendapatkan banyak sekali doa serta harapan baik dari netizen. 

4. Makan-Makan Sederhana


Berbeda dari kebanyakan anak selebriti, ulang tahun Cello ini dirayakan dengan cara yang unik loh. Ya, dalam potret terlihat ultah Cello dirayakan dengan makan-makan sederhana bersama teman di tempat seperti pendopo.

5. Teman-Teman Cavin juga Dateng Loh


Walaupun kesannya private dan sederhana, namun ulang tahun Cello terlihat sangat seru dan hangat loh. Bahkan, selain teman-teman Cello, ada pula teman-teman dari Cavin yang datang da ikut memeriahkan.

6. Bak Bestie


Selain itu, dalam potret juga terlihat Yuni Shara sangat berbaur dengan teman-teman Cello maupun Cavin. Nggak heran bila kedekatan ibu dan anak ini sering disebut-sebut bak bestie oleh netizen.

7. Tumbuh Ganteng dan Penuh Kharisma


Sudah masuk usia dewasa, kedua putra Yuni Shara memang saat ini sering sekali mendapatkan sorotan dari netizen. Nggak hanya terlihat selalu kompak dalam berbagai kesempatan, namun Cavin dan Cello juga tumbuh jadi laki-laki ganteng dan penuh kharisma masing-masing.

Itulah beberapa potret terbaru kedua putra Yuni Shara, Cavin dan Cello yang saat ini sudah tumbuh dewasa. Bahkan, keduanya sering mendapatkan banyak pujian dari netizen karena tumbuh jadi laki-laki ganteng dan penuh kharisma masing-masing.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar