Skip to main content

7 Potret Rafathar Main Ice Skating di New York, Salfok Malah Kayak Anak Korea


Sedang jalan-jalan keluar negeri, potret Rafathar yang bermain ice skating ini menarik perhatian penggemar loh. Yup! Nggak sedikit dari penggemar yang memuji tampilan Rafathar di momen ini.

Rafathar memang menjadi salah satu anak seleb Tanah Air yang populer dan memiliki banyak sekali penggemar. Nggak heran bila setiap momen Rafathar selalu menarik perhatian penggemar.

Nah, untuk yang penasaran bagaimana tampilan Rafathar yang bermain ice skating? Yuk, langsung saja dicek.

1. Potret Terbaru Rafathar


Ini adalah potret terbaru Rafathar yang sedang liburan di New York. Dalam liburan kali ini, Rafathar banyak membagikan momen dirinya yang sukses menarik perhatian netizen.

2. Main Ice Skating


Salah satu momen liburan Rafathar di New York adalah saat bermain ice skating. Di Amerika memang saat ini sudah memasuki musim dingin ya. Nggak heran bila ada berbagai wahana mainan musim dingin yang hadir, salah satunya ice Skating.

3. Bak Anak Korea


Dalam potret bermain ice skating ini, tampilan Rafathar juga menarik perhatian loh. Yup! Tampilan kece putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat bermain ice skating ini disebut-sebut penggemar bak anak Korea.

4. Disebut Mirip Jaehyun


Bahkan, ada banyak penggemar nih yang menyebut Rafathar mirip sekali dengan idol K-Pop Jaehyun NCT. Rafathar disebut-sebut mirip Jaehyun versi "share in jar". Bagaimana menurut kalian?

5. Hingga Siwon


Nggak hanya disebut mirip Jaehyun NCT saja, Rafathar juga disebut-sebut mirip Choi Siwon dari Super Junior loh. Ya, dalam potret ini senyum Rafathar sangat mirip Siwon, hingga dirinya disebut-sebut memiliki SM visual.

6. Disuruh Jadi Idol


Melihat tampilan Rafathar yang makin hari semakin ganteng bak oppa Korea. Tidak heran bila penggemarnya meminta Rafathar untuk debut jadi idol. Penggemar juga mengatakan akan mendukung Rafathar dari trainer, debut, hingga jadi idol populer.

7. Potret Bersama Keluarga


Nah, ini adalah potret lainnya dari Rafathar bersama dengan keluarga. Dalam potret ini terlihat, Rafathar, Rayyanza, hingga Nagita Slavina sedang mendukung Raffi Ahmad mengikuti lari marathon di New York.

Itulah beberapa potret terbaru Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tampilan kece saat bermain ice skating di New York. Hingga, dirinya sebut-sebut bak anak Korea.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar