Skip to main content

Viral Wajah Asli Natasha Wilona di Kamera Wartawan, Kulitnya Bikin Salfok


Belakangan ini wajah-wajah para artis yang terkena kamera wartawan memang tengah viral. Bagi para artis yang terkena, tak sedikit yang kemudian menjadi bahan nyinyiran netizen. Entah karena angle ataupun cahaya, kamera wartawan sukses bikin wajah para artis itu terlihat berbeda.

Namun tak selalu jelek, beberapa artis juga ada yang justru banjir pujian ketika wajahnya terkena kamera wartawan, seperti Natasha Wilona. Video wajahnya yang terkena kamera wartawan itu kemudian viral dan diunggah oleh akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

"MasyaAllah cakep banget.." tulis keterangan di unggahan tersebut.


Dalam video yang diunggah terlihat Natasha Wilona yang sedang diwawancarai saat tengah menghadiri acara pesta ulang tahun Ashanty. Tampil cosplay menjadi peri dengan gaun berwarna nude, aktris 24 tahun itu terlihat cantik.

Rambutnya tampak diikat setengah ke belakang dengan menyisakan sedikit rambut di bagian depan kiri dan kanannya. Penampilannya itu juga semakin memesona dengan pulasan makeup natural flawless.

Tak berlebihan, Natasha Wilona hanya mengenakan eyeliner tipis untuk mempertegas bagian matanya. Ia juga tampak mengenakan eyeshadow yang senada dengan gaun yang dipakainya.

Dalam wawancaranya Natasha Wilona mengungkapkan bahwa proses makeupnya itu memakan waktu sekitar 2 jam setengah. Namun rupanya hal tersebut tak sia-sia karna berhasil membuat penampilannya jadi banjir pujian.

Tak seperti kebanyakan artis yang terlihat kurang bagus di kamera wartawan, kulit wajah Wilona justru tampak begitu glowing dan mulus. Kulit glowingnya itu pun berhasil bikin salfok dan ramai dikomentari.

"Selain dia cantik, di sulap pake makeup juga tambah jadi marmer tu kulit," komentar salah seorang netizen.

"Asli glowing," tambah netizen lain.

Namun beberapa juga ada yang mengatakan jika kulit Wilona itu terlihat bagus karena tengah berada di dalam ruangan. Seperti yang diketahui wajah Wilona dulu pernah mengalami masalah jerawat. Namun setelah mendapat perawatan dan rutin menggunakan skincare tampaknya kini permasalahan jerawatnya itu sudah teratasi.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar