Skip to main content

Aaliyah Massaid Pamer Momen Kuliah, Warganet Sentil Fuji: Kalah Jauh


Aaliyah Massaid sedang menjadi perbincangan publik setelah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Thariq Halilintar.

Kabar kedekatan keduanya menjadi semakin heboh setelah Aaliyah diperkenalkan kepada keluarga besar Thariq pada saat acara mitoni tujuh bulanan anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Buntut dari adanya rumor tersebut, segala tindak tanduk putri Reza Artamevia ini tak pernah lepas dari perbincangan publik. Termasuk saat Aaliyah mengunggah momen saat berkuliah.

Dilihat dari unggahan Instagram-nya, Aaliyah mengunggah foto-foto usai menjalani ujian kuliah. "Alhamdulillah half way done with methodic psychology," tulis @aaliyah.massaid dikutip Kamis (14/9/2023).

Dalam foto tersebut, gadis kelahiran 2002 itu tampak mengenakan pakaian hitam-putih khas mahasiswa yang melaksanakan sidang skripsi.

Unggahan Instagram Aaliyah ini sontak saja menjadi sorotan netizen. Beragam komentar berupa pujian ditinggalkan netizen di unggahan ini.

Bahkan, ada saja netizen yang membandingkan Aaliyah dengan mantan kekasih Thariq, Fujianti Utami Putri.

"Salut sama si Aaliyah, dia nggak yang ambisius di dunia entertainment, dijalanin apa adanya," komentar netizen.

"Wanita yang cantik dan elegan. Sangat berkelas, sangat penyabar. Sangat cocok dengan Thariq," timpal netizen lain.

"Cantik, tinggi, sopan, elegan, dan berpendidikan. Beruntung kamu Thariq," imbuh yang lain.

"Cantik banget. Fuji kalah jauh," ujar lainnya.

"Vibesnya orang berpendidikan emang beda ya, berkelas. Semangat ya Kak Aaliyah. Semoga ilmunya aamiin," komentar netizen lainnya lagi.

Sebagai informasi, saat ini Aaliyah tengah mengenyam pendidikan di Unika Atma Jaya. Ia mengambil jurusan Psikologi.


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar