Skip to main content

Nathalie Holscher Koar-koar Gak Matre sambil Pamer Mobil Mewah, Warganet Muak: Tanpa Sule Kamu Siapa?


Nathalie Holscher kembali menjadi bulan-bulanan warganet lewat salah satu konten terbarunya di TikTok. Sebab Nathalie seolah ingin membungkam nyinyiran warganet dengan memamerkan pencapaiannya setelah berkarier selama beberapa tahun belakangan.

Seperti di awal video terlihat Nathalie turun dari mobil sedan mewahnya yang berwarna putih. "Aku cantik, aku mandiri, kemana-mana aku bisa sendiri, aku nggak suka ngerepotin orang lain," kata Nathalie, dikutip pada Selasa (5/9/2023).

Mantan istri Sule itu kemudian berjalan menghampiri seseorang dan bersalaman dengannya. Usut punya usut Nathalie rupanya hendak membangun sebuah vila yang secara tersirat diakuinya sebagai hasil usahanya sendiri.

"Kalau mau sesuatu, aku akan effort untuk beli itu sendiri. Aku akan usaha untuk bekerja untuk mendapatkan yang aku inginkan," tegas Nathalie.

"Aku nggak matre. Ada masalah aku selesaikan sendiri. Sakit, aku obati sendiri. Aku nggak pernah menyusahkan orang lain," sambungnya.

Mantan DJ kelahiran 1992 tersebut menilai dirinya memiliki kelebihan untuk bersaing, yakni menjadi perempuan mandiri dan tangguh.

"Aku nggak pernah takut ditinggalkan sama seseorang, apalagi bersaing dengan seorang perempuan yang modalnya menye-menye doang," tandasnya.

Namun konten yang sejatinya dimaksudkan untuk membakar semangat ini malah dibanjiri banyak komentar miring warganet, termasuk mengingatkan Nathalie bahwa dirinya tidak akan dikenal publik apabila bukan karena dinikahi Sule.

"Mohon maaf tanpa Sule saya tidak tahu kepribadian anda," komentar warganet.

"Mohon maaf tanpa Sule saya gak tahu siapa andah," cibir warganet.

"Aq kenal Natali karna Sule sih," celetuk warganet yang lain.

Meski begitu sebagian warganet masih memberikan semangat kepada janda satu orang anak tersebut.

"Semangat terus sayang, aku akan temenin kamu sampe villanya jadi," ucap Linda Wan sang teman.

"Allah yang berkehendak mengangkat derajat manusia melalui tangan manusia yang lain.. jadi bukan karena bang Sule tapi karena Allah sudah menggariskan hidupnya," timpal yang lainnya.


@nathalieholscher14

Semoga Lelah ini jadi Lillah 🙏🏻

♬ original sound - Nathalie Holscher




Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar