Skip to main content

Berstatus Sebagai Juara D'Academy, Potret Sridevi yang Nggak Gengsi Manggung di Acara Hajatan Warga


Serli Artika Sridevi atau Sridevi DA menjadi juara di ajang D'Academy 5 pada 2022 lalu. Hingga kini, Sridevi terus produktif dengan merilis sejumlah single. Meski berstatus jadi juara, ternyata gadis asal Prabumulih Sumatra Selatan ini nggak gengsi manggung di pesta hajatan warga lho! Seperti apa sih potretnya?


Gadis 15 tahun ini dikenal sebagai pedangdut muda bertalenta. Nggak cuma suaranya yang merdu, Sridevi punya paras cantik yang mencuri perhatian. 


Masih berusia belia dan punya 'paket lengkap', Sridevi diprediksi bakal jadi bintang dangdut yang kian bersinar di masa depan. 


Rendah hati, ramah, dan tak pernah pilih-pilih job, Sridevi jadi pedangdut muda yang namanya kian diperhitungkan di belantika musik Tanah Air.


Termasuk saat menghadiri pesta hajatan warga di Rokan Hulu, Riau, beberapa waktu lalu. Ia tampil menghibur para warga yang memadati area perkampungan.


Kiprah Sridevi di D'Academy 5 tahun lalu memang mencuri perhatian. Sridevi berangkat dari kehidupan sederhana sebagai anak dari pengrajin kayu di pedesaan. 


Sridevi menjadi bintang tamu di sejumlah acara Indosiar, termasuk D'Academy Asia Musim Keenam hingga Indonesian Dangdut Awards (IDA)2023. 


Di ajang IDA 2023, Sridevi bahkan sukses meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Solo Wanita Terpopuler!


Karier makin moncer, belum lama ini Sridevi berangkat ke Korea untuk menggarap sebuah project bersama Indosiar. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar