Skip to main content

Detik-Detik Aurel Melahirkan Anak ke-2, Atta Halilintar Menangis Bahagia - Wajah Baby A Masih Dirahasiakan


Hari ini, Sabtu (11/11) Aurel Hermansyah baru saja melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Bayi seberat 3,3 kg itu lahir melalui operasi caesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Didampingi Atta Halilintar di ruang operasi, persalinan Aurel berjalan lancar.

Detik-detik kelahiran Baby A pun diabadikan lewat kamera Nafas Pertama, fotografer yang sama dengan momen persalinan Ameena. Saat itulah terlihat pemandangan haru saat Atta menangis bahagia menyambut kelahiran putrinya yang wajahnya masih dirahasiakan. Seperti apa foto-fotonya? Yuk intip!


Tepat hari ini, Sabtu (11/11) Aurel Hermansyah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.


Dikelilingi keluarganya, Aurel masuk ruang operasi didampingi sang suami tercinta, Atta Halilintar.


Terlihat Atta yang tak berhenti berdoa sambil memegang tangan Aurel yang juga tak bisa lepas dari tasbihnya.


Hingga pada akhirnya Baby A lahir ke dunia dan bernapas untuk pertama kalinya, Atta yang sedari tadi berdoa langsung menangis bahagia.


Sambil menyeka kedua matanya yang tak bisa berhenti menangis, Atta pun bisa bernapas lega sambil menyaksikan momen mengharukan ini untuk kedua kalinya.


Persalinan pun berjalan lancar, baik ibu maupun bayinya juga terlihat sehat. Aurel dan Atta tampak mendekatkan diri mereka dengan bayi mungilnya yang baru lahir.


Meski begitu, pasangan ini memilih untuk merahasiakan wajah bayinya yang hingga kini namanya juga masih belum diumumkan ke publik.


Di akhir postingan fotonya juga terlihat momen saat para dokter dan perawat yang terlibat ikut berpose bahagia menyambut kelahiran Baby A. Congrats!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar