Skip to main content

Suami Dian Sastrowardoyo Ogah Nonton Gadis Kretek, Diduga Cemburu: Masalahnya Ada di Episode 3


Serial Gadis Kretek yang tayang di Netflix tengah menjadi perbincangan publik. Tak sedikit yang terpukau dengan akting Dian Sastrowardoyo sebagai Dasiyah atau Jeng Yah.

Namun, Dian Sastro mengungkap suaminya, Maulana Indraguna Sutowo tidak ingin melihat serial Gadis Kretek yang diperankannya.

youtube image

Meski begitu, Maulana Indraguna tetap mendukung karir Dian Sastro di dunia hiburan.

"Khusus buat yang ini, jujur aja dia memilih untuk 'Gue support banget karier lo, tapi boleh nggak (serial) yang ini gue nggak usah lihat'," kata Dian Sastro yang menirukan ucapan sang suami, dikutip dari TS Media, Jumat (10/11/2023).

Dian Sastro juga memilih tak ambil pusing dengan keputusan suaminya. Pemeran Dasiyah dalam serial Gadis Kretek itu tetap berterima kasih pada suaminya.


"Oke boleh, terima kasih," kata Dian Sastro kala mendengar pengakuan suami yang tidak mau menonton serial terbarunya berjudul Gadis Kretek.

Sayangnya, Dian Sastro tidak bisa mengungkapkan alasan suaminya, Maulana Indraguna tidak menonton serial Gadis Kretek. Sebab, alasan tersebut masih menjadi perbincangan mereka sampai sekarang.

"Enggak apa-apa, karena ada sebuah perbincangan yang masih dibicarakan. Jadi, gue belum bisa share di sini," tutur Dian.

Namun, Dian Sastro menekankan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Maulana Indraguna tetap baik-baik saja. Bahkan, mereka juga masih olahraga bersama.

"Oh, iya masih dong (olahraga bareng). Orang setiap pagi juga masih sarapan bareng, curhat bareng," kata Dian.

Dilansir dari TikTok @nudiesanjaya, netizen pun menduga suami Dian Sastro menolak melihat serial Gadis Kretek, karena takut cemburu melihat kemistri istrinya ketika beradu akting dengan Ario Bayu

"Auto cemburu deh kl liat, aku aja galmov pas adegan dewasanya kyk real pacaran," @mbaTan**.

"Sumber masalahnya ada di opening eps 3," kata @N**.

"Gw aja yang bukan siapa-siapa cemburu apalagi suaminya sangat wise untuk tidak menonton," kata @@GhoibTe**.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar