Skip to main content

Dibongkar Kakak Marissya Icha, Fuji Disebut Tak Direstui Keluarga Thariq Halilintar Gegara Maruk Harta


Kakak Marissya Icha, Irene Bermawi baru-baru ini membongkar sejumlah tabiat buruk Fuji demi membela sang adik, yang disebut memiliki masalah dengan anak Haji Faisal itu.

Irene Bermawi mulanya langsung ikut buka suara Marissya Icha usai tahu adiknya bermasalah dengan Fuji. Hal itu disampaikannya melalui story Instagram pribadi miliknya.

"Walaupun kalo lagi berjaya gue nggak dianggap, disingkirkan terus, tapi ketika denger dari mama adek kandung gue lagi sedih berantem sama si F (Fuji), naluri seorang kakak tetep aja, gue sakit dengernya. Gue sedih, walaupun udah berjanji nggak mau jadi pahlawan kesiangan lagi," tulis Irene Bermawi.

Irene Bermawi lalu menyalahkan Marissya Icha yang mau-maunya menolong keluarga Fuji hingga memberikan kado barang-barang mewah.

"Adek kandung gue itu gobl*k sih, bentar-bentar kasih hadiah mahal-mahal. Tas Gucci, sepatu lah buat kakaknya, atau bantu lah ini itu berlebihan," sambungnya.

Sebab menurut Irene Bermawi, kebaikan Marissya Icha selama ini tak pernah dilirik oleh Fuji dan hanya dilihat satu kesalahannya saja. Ia menyebut Fuji tidak sadar diri.

"Tuh boncel cuma bisa lihat orang dari satu kesalahan tapi nggak sadar diri, orang yang pertama, yang selalu di garda terdepan keluarga lu waktu banyak yang serang lu, yang tadinya bukan siapa-siapa. Orang yang selalu luangin waktu, uang, tenaga, semua itu adik gue Marisya!" ungkapnya.

Secara blak-blakan, Irene Bermawi menyebut bahwa tabiat keluarga Fuji yang maruk harta menjadi alasan mengapa keluarga Thariq Halilintar tak merestuinya.

Sebagaimana diketahui, Fuji telah putus dengan Thariq Halilintar pada awal tahun 2023. Keduanya dirumorkan tak melanjutkan hubungan asmara karena Fuji tak mendapatkan restu dari keluarga Gen Halilintar.

Selain itu, Fuji juga disebut malah memusuhi sosok yang pertama kali menolong putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky.

"Pantes keluarga T nggak mau sama lu, keluarga maruk harta sih. Yang dihargain yang ketika masih menguntungkan terus buat diri dia. Sampe Linda Wan aja yang pertama kali tolong Gala nggak ada salah dimusuhin," ungkap Irene Bermawi.

Irene Bermawi meminta Fuji untuk istighfar karena bisa saja rumah belasan miliar yang dibelinya beberapa waktu lenyap begitu saja.

"Istigfar loh. Allah yang Maha bolak-balikan segalanya ketika Allah murka, harta rumah yang lu banggakan 12 miliar bisa Allah lenyapkan dalam sekejab," tambahnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar