Skip to main content

Marshel Widianto Akui Ribut Beneran dengan Cesen, Ujungnya Jadi Rezeki


Pasangan Marshel Widianto dan Cesen beberapa waktu lalu sempat heboh karena saling melempar curahan hati mereka yang mengisyaratkan rumah tangga mereka tak baik-baik saja. Tapi, mereka justru menuai hujatan karena dianggap nekat membuat isu tersebut hanya untuk endorse.

Alhasil banyak yang menilai Marshel Widianto terlalu banyak gimik. Namun, setelah beberapa lama diam, Marshel Widianto menegaskan rumah tangganya memang benar-benar mengalami ribut.

"Nggak (gimik) kalau berantem awalnya benar. Maksudnya gini, ributnya awalnya beneran ribut, memang (karena) komunikasi, kita kan kalau pernikahan (ada masalah) komunikasi," kata Marshel Widianto di studio FYP, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2023).

Pertengkaran itu ditandai Cesen me-unfollow Marshel Widianto. Marshel kemudian menuliskan curhatannya.

"Dia unfollow, saya lalu curhat setelah di-unfollow. Biasa kita (berantem karena) pekerjaan nggak menentu waktunya," cerita Marshel Widianto.

Soal tudingan buat gimmick berantem demi endorse, Marshel Widianto mengibaratkan itu adalah pelangi setelah badai. Itu menjadi rezeki untuk mereka.

"Berantemnya benar, setelah badai ada pelangi. Setelah berantem ada yang nawarin pekerjaan," aku Marshel Widianto.

"Awalnya berantem beneran," tegas Cesen tersenyum.

Raffi Ahmad mengatakan saat itu Cesen curhat pada Kiky Saputri. Sedangkan Marshel Widianto menghubungi Raffi Ahmad soal rumah tangganya.

"Pada akhirnya baik, akhirnya adem lagi," ucap Marshel Widianto.

"Jadi rezeki," tukas Cesen.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar