Skip to main content

Disebut Cocok Jadi Artis, Potret Terbaru Rena Oktapia Adik Mendiang Olga Syahputra - Wajah Cantiknya Ramai Disorot


Nama Rena Oktapia belakangan ini santer jadi perbincangan hangat netizen. Mulanya, ia viral usai wajahnya disebut mirip dengan artis cantik Amanda Manopo.

Adik mendiang Olga Syahputra itu memang tidak berkecimpung di dunia artis namun banyak yang menyebutnya cocok menekuni jejak mendiang kakaknya. Seperti apa sih potretnya?


Rena Oktapia merupakan adik dari Olga Syahputra dan Billy Syahputra. Paras cantiknya memang jarang tersorot kamera.


Itu karena Rena memang tidak terjun di dunia hiburan Tanah Air mengikuti jejak kedua kakaknya. Kendati demikian, ia sangta aktif bermain media sosial Instagram.


Nggak kalah dari sang kakak, Rena Oktapia memiliki pengikut yang cukup besar. Ada sekitar 60 ribu orang yang mengikutinya di Instagram.


Ia juga kerap mengunggah postingan terbaru. Banyak yang pangling dengan wajah cantik Rena.


Disebut mirip Amanda Manopo, tak sedikit netizen yang mengira kalau Rena bakal berkecimpung di dunia artis seperti kedua kakaknya.


Bahkan, ada juga yang blak-blakan mendukung dan bertanya soal hal itu ke Rena. Sayangnya, ia tak pernah mau menjawab soal hal tersebut.


Rena kerap mengunggah postingan saat berlibur. Banyak yang memuji body goals dan wajahnya yang manis.


Nah, ini dia foto Rena saat close up dan tampak samping. Terlihat cantik sekali kan? Bagaimana menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar