Skip to main content

Eza Gionino Pamer Foto Mesra Bareng Istri Cantiknya di Bali, Netizen Malah Salfok ke Tato


Belum lama ini, Eza Gionino dan istri cantiknya yang bernama Meiza Aulia Coritha menikmati liburan romantis mereka di Pulau Dewata, Bali. Nggak hanya berdua saja, pasangan ini juga ditemani ketiga anak mereka. Di momen liburan tersebut, pasangan ini rupanya juga sempat melakukan photoshoot. Namun netizen justru salfok ke penampakan tato di lengan Eza. Penasaran seperti apa foto-fotonya? Yuk intip!


Eza Gionino dan istri cantiknya, Meiza Aulia Coritha baru saja menikmati liburan romantis mereka di Bali. Nggak hanya berdua, pasangan ini juga mengajak serta ketiga anaknya.


Di tengah momen liburan tersebut, keduanya sempat melakukan pemotretan dan memakai baju couple.


Memamerkan kemesraan bak pasangan pengantin baru yang sedang bulan madu, rupanya foto-foto kali ini justru berhasil bikin netizen salfok.


Bukan tanpa alasan, itu semua karena lengan Eza yang mendadak dipenuhi tato. Lihat saja bagaimana penampakannya dalam potret di atas.


Mendadak muncul dengan tato yang besar, nggak heran banyak yang mempertanyakan keaslian tato bintang sinetron CINTA SETELAH CINTA itu.


Nggak cuma netizen, aktor Andrew Andika juga dibuat penasaran sampai menuliskan komentar, "Tato asli tuh."


"@andrewandika asliii banget," balas Eza seraya menambahkan emoji tertawa ngakak.


Namun para fans dan followers Eza kemudian menjelaskan kalau tato yang menghiasi lengan idola mereka sebenarnya hanya temporary tattoo yang belakangan memang ngehits di kalangan artis kalau berlibur ke Bali.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar