Skip to main content

Hubungan dengan Jordan Ali Tak Direstui Anak, Eva Manurung: Aku Mau Bahagia


Eva Manurung, ibunda Virgoun tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, saat ini Eva Manuring dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Jordan Ali yang diketahui berusia jauh lebih muda darinya.

Ternyata hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali tak direstui oleh anak-anaknya, Febby Carol dan Virgoun. Bahkan Virgoun sampai tak lagi memberikan uang bulanan kepada ibundanya itu jika masih menjalin hubungan dengan Jordan Ali.

Sementara itu, Febby Carol dengan tegas meminta agar ibindanya mengakhiri hubungan dengan Jordan Ali. Bahkan Febby Carol juga meminta agar Jordan Ali tidak memacari ibundanya lantaran sudah nenek-nenek.

Tak mendapat restu dari anak-anaknya, membuat Eva Manurung merasa kesal. Ia pun meminta agar anak-anaknya tidak ikut campur terkait kisah cintanya dan menjelekkannya di media.

"Cuma yang aku minta untuk anak-anakku tercinta Febby and Virgoun, setop untuk si Febby, setop nak jangan terlalu banyak bicara di luar, umbar umbar semua-maunya sampai mami dicap seperti ini," ucap Eva Manurung saat menjadi bintang tamu di Podcast Rey Utami.

"Belum tentu juga semua menerima, ada banyak di luar sana yang memahami," sambungnya.

Bagi Eva Manurung yang terpenting dirinya tidak merebut suami orang lain dan Jordan Ali tak pacaran dengan istri orang.

"Yang jelas saya tidak mengambil suami orang, Jordan tidak mengambil istri orang," ujarnya.

Mantan ibu mertua Inara Rusli itu juga buka suara terkait masalah perbedaan usia dirinya dengan Jordan Ali. Eva Manurung menyebut banyak orang yang menjalin hubungan dengan perbedaan usia.

"Terpaut usia itu yang kalian klaim ke saya, apa cuma saya sendiri di dunia ini, yang punya peristiwa kaya gini, banyak, artis artis di luar negeri banyak banget, jadi mohon mengerti," tuturnya.

Eva Manurung pun mengutarakan pesan terhadap kedua anaknya, Virgoun dan Febby Carol agar tak ikut campur mengenai hubungannya dengan Jordan Ali.

"Untuk Febby khususnya setop , ngoceh ngoceh di sana, di sini. Urus keluargamu, urus suami anak anakmu. Jadikan mereka is good seperti mami ngejadiin kalian. Kita nggak tahu nasib kita sampai di kemudian hari gimana. Ini sih bukan mau berdoa untuk kamu jadi gimana, amit- amit," tutur Eva Manurung.

"Buat anakku Virgoun begitu juga , toh memang di orang Batak sepertinya ini sesuatu yang memalukan, tapi lebih malu lagi kalau aku ambil suami orang," lanjutnya.

Eva Manurung juga berpesan bahwa dirinya hanya ingin bahagia. Maka dari itu ia meminta agar hubungannya dengan Jordan Ali direstui.

"Aku cuma bilang sama anak anakku aku mau cari kebahagiaan ku sendiri," ujarnya.

Eva Manurung mengaku tidak pernah kepikiran menjalin hubungan asmara dengan seorang brondong. Namun, ia merasa Tuhan telah menjodohkannya dengan Jordan Ali.

"Saya juga nggak pernah bercita cita sama brondong kaya kalian bilang gitu. Tapi mungkin di dalam kehidupan yang benar-benar cuma si Jordan yang ada," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar