Skip to main content

Terungkap Kondisi Nafa Urbach Saat Diamankan Polisi di Senopati


Kasus pengamanan Nafa Urbach di kafe milik Reza Arap di Senopati masih menjadi perbincangan hangat.

Nafa dipastikan sebagai artis N yang diamankan polisi lantaran kedapatan mengonsumsi obat keras.

Kasubdit III Dittipidnarkoba Bareskrim Mabes Polri Kombes Totok Triwibowo menyatakan saat itu timnya tengah melakukan razia di kafe tersebut.

Saat melihat Nafa dan menemukan terdapat obat di dalam tasnya, polisi langsung mengamankan sang aktris untuk dimintai keterangan.

"Sedang melakukan razia di salah satu kafe di Senopati. Kita menemukan di satu meja ada satu artis dan saat diperiksa di tasnya ada obat sehingga untuk mengetahui apakah itu obat yang dilarang atau tidak kita amankan bukan ditangkap ya. Kita mintai keterangan terkait obat tersebut," ucap Kombes Totok pada Jumat (24/11) di Mabes Polri.

Usai dilakukan pemeriksaan, Nafa langsung dibebaskan oleh polisi. Pasalnya obat yang dibawa Nafa tergolong sebagai obat sakit kepala yang dijual bebas di toko obat.

"Setelah dilakukan pemeriksaan yang bersangkutan menyatakan obat itu adalah Neuralgin yang memang dijual bebas di toko obat tanpa resep dokter orang bisa beli," tuturnya.

"Sering membawa itu kareng sering sakit kepala kalau dia terkena saat berada di luar," sambung Kombes Totok.

Ia menambahkan Nafa Urbach dalam kondisi yang sehat dan sangat kooperatif dalam menjalani pemeriksaan ini. Hasil tes urine juga menyatakan Nafa Urbach negatif dari narkoba.

"(Kondisinya) bagus, nggak ada masalah apa-apa kondisinya. Kita bawa ke sini saat dimintai keterangan pun dalam kondisi sehat," ucap Kombes Totok.

"Kooperatis sekali. Bebas, dari hasil pemeriksaan urine pun dia negatif," tutupnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar