Skip to main content

Inara Rusli Sebut Virgoun Mampu Kasih Nafkah Anak Rp 12 M


Inara Rusli, istri penyanyi Virgoun, menggugat nafkah anak sebesar Rp 12 miliar ke Virgoun. Gugatan tersebut dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juli 2023.

Inara Rusli mengatakan keputusan untuk menggugat nafkah anak sebesar Rp 12 miliar diambil setelah mempertimbangkan beberapa hal, termasuk kebutuhan anak-anaknya dan kemampuan Virgoun.

"Kenapa tersebut nominal Rp 12 miliar, dari pertimbangan kuasa hukum aku sendiri, pertimbangannya berdasarkan survei lembaga ekonomi," kata Inara Rusli dikutip dari Rumpi Trans tv.

"Kebutuhan anak di zaman sekarang ini untuk usia golden age, 10 tahun ke bawah itu memakan biaya Rp 3-4 miliar sampai dia kuliah, per anak, dari situ kenapa akhirnya tersebut nominal sekian," jelasnya.

Inara Rusli juga mengaku sudah mempertimbangkan kesanggupan Virgoun untuk memberikan nafkah anak sebesar Rp 12 miliar.

"Aku juga mempertimbangkan dari sisi profesi dia sebagai musisi yang Alhamdulillah dia sampai hari ini punya pekerjaan masih ramai," tutur Inara Rusli.

"Royalti YouTube juga masih berjalan dengan viewers lumayan banyak. Jadi apa yang aku pertimbangkan itu sesuai kemampuan dia," sambung Inara Rusli.

Virgoun belum memberikan tanggapan resmi terkait gugatan nafkah anak dari Inara Rusli.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar