Skip to main content

Apa Mau Dikata, Mulan Jameela Nyatanya Tak Mampu Saingi Maia Estianty soal Ini di Mata Suami, Ahmad Dhani: Penyesalan? ya Pasti


Sandang status sebagai istri Ahmad Dhani nyatanya bukan perkara mudah bagi Mulan Jameela.

Pasalnya, sandang status istri Ahmad Dhani membuat Mulan Jameela mendadak seakan jadi musuh netizen seantero Indonesia.

Bertahun-tahun, Mulan Jameela dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Kendati tudingan itu sampai detik ini tak terbukti, imej orang ketiga yang dilayangkan publik terlanjur melekat pada sosok Mulan Jameela.

Sekeras apapun usaha Mulan Jameela membersihkan namanya, masyarakat selalu mengait-ngaitkan dirinya dengan stigma perselingkuhan.

Ya, agaknya imej buruk yang selalu dikait-kaitkan dengan sosok Mulan Jameela agak susah untuk dihilangkan.

Bukan tanpa sebab, melansir pemberitaan Grid.ID, Maia Estianty sendiri sempat dibuat marah besar dengan tindakan Mulan Jameela.

Bukan tanpa sebab, Maia Estianty merasa kala itu istri Ahmad Dhani itu mengkhianatinya.

Dilansir Sosok.ID dari Nova.ID edisi 4 Maret 2011 via Grid.ID, Maia Estianty mengaku Mulan Jameela sempat membohonginya.

"Dulu saya marah sekali. Mulan pernah saya tanya, apakah nikah siri dengan Dhani. Dia bilang tidak," beber Maia Estianty.

Namun pada akhirnya, Maia Estianty justru mengungkap apa yang diucap Mulan Jameela kala itu adalah sebuah kebohongan.

"Tapi, sepandai-pandainya menutupi bangkai, baunya akan tercium juga," ucap Maia Estianty.

Berbanding 180 derajat dengan yang diucapkan sang mantan istri, Ahmad Dhani justru membuat pernyataan mengejutkan tentang sang istri.

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com edisi 2015 silam via Grid.ID, Ahmad Dhani dengan lantang menyebut Mulan Jameela lebih jago dari mantan soal urusan ranjang.

Namun sayangnya, keahlian ini tak ada apa-apanya di mata Ahmad Dhani jika dibandingkan kemampuan mantan istri soal mengurus anak.

Bagi Ahmad Dhani, jika urusan anak, Maia Estianty adalah sosok yang tak tergantikan, sekalipun oleh Mulan Jameela.

"Dalam urusan ranjang (Mulan Jameela) ya bisa, (tetapi) dalam urusan orangtua ya enggak.

Maia Estianty tak tergantikan (dalam mengurus anak)," ujar Ahmad Dhani dikutip Sosok.ID dari Kompas 5 Januari 2015 via Grid.ID, Sabtu (13/3/2021).

Sosok Maia Estianty yang tak tergantikan dalam urusan anak ini pun sempat kembali diakui Ahmad Dhani dalam acara yang dipandu Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Melansir tayangan tersebut via Grid.ID, Ahmad Dhani sadar bila ketiga anaknya memihak pada Maia Estianty.

"Ya pasti (memihak) Maia. Anak laki-laki natural bela ibunya. Itu natural dan umum. Wajar anak laki-laki bela ibunya," kata Ahmad Dhani.

Sebagai seorang ayah, Ahmad Dhani tentu menyesal perceraiannya dengan Maia Estianty membuat ketiga anaknya kehilangan kehangatan dari seorang ibu.

"(Penyesalan) ya pasti dong, terutama anak. Saya sebagai orangtua laki (ayah) tidak bisa memberikan kehangatan orangtua perempuan. Apa mau dikata? Dunia tidak sempurna," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar