Skip to main content

Selain Nikita Willy, Ini 5 Artis yang Hamil Bareng Saudaranya


Kehamilan merupakan merupakan salah satu hal yang begitu didambakan seorang perempuan usai menikah. Dikaruniai buah hati tentunya akan memberikan warna baru yang melengkapi kehidupan keluarga. 

Begitu juga dengan sejumlah artis yang berbahagia karena dikaruniai kehamilan. Bagaimana tidak, mereka akan memiliki peran baru sebagai orangtua dari buah hati yang dikandungnya. 

Menariknya, sejumlah artis tanah air memiliki pengalaman yang mungkin tak terlupakan di masa kehamilannya. Pasalnya, sejumlah artis ini berkesempatan bisa hamil bersamaan dengan saudaranya sendiri.

Tentunya ini menjadi momen yang begitu menyenangkan karena kakak dan adik bisa melakukan aktivitas kehamilan bersama dan bisa saling sharing seputar kehamilan satu sama lain.

Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum artis yang hamil bareng saudaranya. Kompak pamer baby bump, langsung saja intip foto-fotonya yuk!

1. Tantri Namirah dan Zaskia Adya Mecca


Tantri Namirah resmi menikah dengan adik Zaskia Adya Mecca, Haykal Kamil pada tahun 2017 silam. Sebagai saudara ipar, Tantri dan Zaskia begitu dekat dan akrab. Bahkan, keduanya sempat hamil bersamaan lho.

Usia kehamilan keduanya hanya selisih 10 minggu. Saudara ipar ini pun sempat mengunggah foto saling pamer baby bump.

Saat itu Tantri Namirah hamil anak pertamanya yang lahir pada 6 Januari 2018 dan diberi nama Khawla Saila Kamil. Sedangkan, Zaskia Adya Mecca saat itu hamil anak keempatnya yang lahir pada 23 Maret 2018 dan diberi nama Bhre Kata Bramantyo.

2. Revalina S Temat dan Regina Amanda


Lama tak terlihat di layar kaca, ternyata pesinetron Revalina S Temat tengah berbahagia mengurus keluarga kecilnya. Hadirnya dua buah hati yang bernama Rihga dan Rajendra semakin mewarnai kehidupan Revalina dan suami, Rendy Aditya Gunawan.

Saat hamil anak kedua pada 2019 silam, Revalina rupanya hamil bersamaan dengan sang Adik, Regina Amanda. Saat itu Revalina tengah hamil anak keduanya, sementara Regina Amanda tengah mengandung anak pertamanya.

Karena hamil dalam waktu yang bersamaan, Revalina dan Regina pun merayakan baby shower secara bersamaan. Kompak banget, ya!

3. Citra Kirana dan Erica Putri


Usai resmi menikah pada 1 Desember 2019, pasangan Citra Kirana dan Rezky Adhitya memilih untuk tak menunda memiliki momongan. Citra Kirana umumkan kehamilan kepada publik usai 3 bulan membina rumah tangga dengan Rezky Adhitya.

Sementara itu, kakak dari Citra Kirana, Erica Putri saat itu juga sedang hamil selang 6 minggu setelah kehamilan adiknya. Saat itu, keduanya sama-sama sedang mengandung anak pertamanya. 

Sebulan setelah Citra Kirana melahirkan bayi laki-laki, Erica Putri pun melahirkan buah hatinya yang juga berjenis kelamin laki-laki. Citra Kirana memberi nama buah hatinya Keene Atharrazka Adhitya, sementara Erica Putri memberi nama anaknya Zeev Andrea Zee. Keduanya kini kompak dan sering main bareng, lho.

4. Dinda Hauw dan Ninie Mbayang


Dinda Hauw telah dikaruniai putra pertamanya yang lahir pada 20 Juni 2021. Saat itu Dinda menjalani kehamilan dengan penuh kebahagiaan bersama sang Suami, Rey Mbayang.

Ternyata, kehamilan Dinda Hauw bersamaan dengan kehamilan sang Kakak ipar, Ninie Mbayang. Selisih usia kehamilan Dinda dan Ninie pun hanya 2 bulan. Keduanya juga sering kali memamerkan baby bump bareng lewat unggahannya di Instagram.

Bahkan, Dinda dan Ninie sempat menjalani pengajian tasyakuran bersama di rumah orang tua Rey Mbayang. Saat itu Dinda Hauw menggelar tasyakuran 4 bulanan kehamilan, sementara Ninie Mbayang menggelar tasyakuran 6 bulanan kehamilannya.

5. Dhea Ananda dan Laudia Ananda


Dhea Ananda kini tengah diselimuti kebahagiaan usai dikaruniai kehamilan setelah 12 tahun menikah dengan Ariel Nidji. Kebahagiaan Dhea Ananda semakin bertambah seiring dengan momen kehamilannya yang bersamaan dengan sang Adik, Laudia Ananda. 

Saat ini, Dhea Ananda mengandung anak pertamanya, sedangkan sang Adik tengah hamil anak kedua. Menariknya, usia kehamilan keduanya hanya selisih satu minggu lho. 

"Ketika ade kaka sama sama hamil dan cuma beda seminggu," tulis Dhea Ananda saat mengunggah foto dirinya tengah pamer baby bump dengan sang Adik.

6. Nikita Willy dan Winona Willy


Selanjutnya, ada kabar bahagia yang baru saja datang dari Winona Willy. Adik dari Nikita Willy ini mengumumkan lewat Instagram bahwa dirinya tengah hamil anak pertama dan telah memasuki usia kehamilan 12 minggu.

Winona Willy mengunggah sebuah foto di mana ia tengah berpose dengan sang Suami, Galih Baghaskara, sambil menunjukkan sebuah test pack yang menunjukkan hasil positif dan juga sebuah foto USG kandungannya.

Unggahan Winona tersebut pun langsung dibanjiri doa dan ucapan selamat, termasuk dari sang Kakak. "Best news ever!," tulis Nikita Willy pada kolom komentar.

Kehamilan Winona Willy ini pun bersamaan dengan kehamilan Nikita Willy yang juga tengah hamil anak pertamanya dengan Indra Priawan. 

Nah, itulah deretan artis yang hamil bareng saudaranya. Wah, bisa hamil bersamaan dengan saudara tentunya menambah kebahagiaan yang dirasakan. Keduanya bisa saling sharing seputar kehamilan, hingga foto bersama saling memamerkan baby bump.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar