Skip to main content

Mobil Sampai Berlian, Ini 7 Kado Mewah Selebriti untuk Asistennya yang Ulang Tahun


Dunia hiburan tanah air memang selalu menarik perhatian. Berbagai sisi dari setiap sudut kehidupan artis hingga asisten rumah tangganya pun banyak dicari-cari oleh para fansnya.

Memiliki pamor dan juga uang yang tak sedikit, deretan selebriti tanah air berikut ini bahkan tak segan untuk memberikan hadiah-hadiah mewan untuk para orang-orang yang berjasa baginya. Termasuk asistennya saat sedang berulang tahun.

Nggak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan bahkan mencapai ratusan juga loh. Lantas, selebriti siapa saja sih yang royal pada asistennya?

Intip dan simak bareng-bareng di sini, yuk!


Terbaru, ada Tya Ariestya yang membereikan hadian spesial berupa berlian untuk asisten yang sudah membantunya selama 6 tahun terakhir di hari ulang tahunnya.


Sampai menangis terharu, Shandy Aulia juga memberikan hadiah mewah kepada ARTnya yang sudah menemani dan membantunya, loh.


Kerap muncul di kontennya, Atta Halilintar memberikan hadian super mewah berupa mobil BMW untuk sang asisten di hari ulang tahunnya.


Kocak dan gemes, Ria Ricis mengajak kameramennya untuk membeli macbook pro dan rupanya itu adalah hadiah dari Ricis.


Tak sekali, raffi Ahmad kerap memberikan hadiah-hadian mewah kepada asistennya di hari spesial mereka loh.


Ussy pun juga memberikan hadiah yang diinginkan oleh sang asisten. Namun sang asisten hanya memilih flatshoes di hari ulang tahunnya.


Sudah 12 tahun bersama Chelsea Olovia dan Glenn, sang asisten mendapatkan hadiah super mewah berupa motor harley yang dimimpikannya sejak SD.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar