Skip to main content

10 Potret Artis Liburan ke Pantai di Awal Tahun 2022, Anya Geraldine Curi Perhatian Pakai Swimsuit Hijau


Pantai menjadi salah satu destinasi favorit banyak orang termasuk para selebriti. Beberapa artis ini bahkan menghabiskan waktunya ke pantai saat liburan awal tahun 2022 kemarin.

Mereka pun membagikan keseruan mereka di pantai ini melalui akun media sosialnya masing-masing. Ada yang cukup mencuri perhatian netizen seperti salah satunya artis cantik Anya Geraldine.

Berikut ini deretan potret artis liburan ke pantai di awal tahun 2022. Tampak seru banget dan ada yang memakai swimsuit sambil pamer body goals.


Anya Geraldine memilih menghabiskan liburan tahun barunya di pantai. Ia tampak menawan dan memesona memakai swimsuit berwarna hijau.


Pesinetron cantik Hana Saraswati juga tampaknya suka berlibur ke pantai. Ia terlihat cantik memakai dress berwarna putih.


Pamela Bowie juga liburan ke pantai baru-baru ini. Penampilannya tampak stunning banget berfoto dengan latar belakang pantai.


Michelle Joan juga sempat liburan ke pantai menjelang tahun baru kemarin. Ia tampak menawan memakai swimsuit one piece.


Penyanyi cantik Tiara Andini juga memilih menikmati liburan tahun barunya di pantai. Dia siap memulai chapter yang baru di tahun baru ini.


Ghea Indrawari juga berlibur ke pantai di awal tahun 2022 ini. Ia tampak cantik dan bening banget ya.


Tasya Kamila tampak berlibur ke pantai dengan suaminya di awal tahun 2022. Wih, mesra banget ya mereka.


Chelsea Olivia juga liburan tahun baru di pantai bersama dengan suami dan anak-anaknya. Harmonis banget ya keluarga yang satu ini.


Raquel Katie Larkin juga pilih pantai sebagai destinasi liburannya menjelang tahun baru 2022. Dia tampak cantik dan memesona ya.


Terakhir, ada Irish Bella dan Ammar Zoni yang juga liburan tahun baru ke pantai. Wah, seru banget ya. Siapa nih yang liburan ke pantai juga kayak mereka?

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar