Skip to main content

6 Potret Baby Ameena Pakai Hijab dan Mukena, Sempat Menolak saat Pertama Kali Mengenakannya


Ameena Hanna Nur Atta, putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali menjadi perhatian publik. Kali ini penampilannya yang menggunakan hijab. Bayi yang belum genap satu bulan itu terliht lucu dan menggemaskan.

Tak sedikit yang menyebut cucu pertama Anang Hermansyah itu cantik bak boneka. Video saat Baby Ameena memakai mukena diunggah lewat video di kanal YouTube AH milik Atta Halilintar.

Awalnya Baby Ameena beberapa kali menolak untuk dipakaikan mukena oleh pengasuhnya. Namun ketika Atta yang memakaikan, Baby Ameena terlihat anteng untuk beberapa saat. Melihat putrinya memakai mukena, Aurel dan Atta pun tak sabar ingin segera memotret sang putri.

Sebelum lahir, Atta Halilintar memang menginginkan agar putrinya memakai pakaian yang tertutup. Jadi ia dan Aurel pun mulai membiasakan Baby Ameena untuk belajar memakai hijab, walau keduanya tetap tidak ingin memaksakan hal ini pada putri mereka.

Penasaran seperti apa potret potret Baby Ameena pakai hijab dan mukena? Kepoin langusng potretnya yang sudah MataMata.com himpun dari berbagai sumber.

1. Coba Pakai Baju Lebaran


Baby Ameena sudah mendapatkan banyak baju untuk berlebaran meski hari raya masih cukup lama. Pada salah satu vlognya, Atta dan Aurel memperlihatkan Baby Ameena tengah mencoba baju lebarannya. Ternyata salah satunya adalah mukena kembar dengan Aurel Hermansyah. Kedua orang tuanya pun tak sabar ingin memakaikan Baby Ameena mukena baru.

2. Pakai Mukena


Saat dipakaikan mukena oleh pengasuhnya, Baby Ameena nampak menolak. Aurel dan Atta pun mengira kalau sang putri gerah sehingga menolak memakai mukena barunya. Tetapi saat Atta yang mencoba memakaikan, Baby Ameena bisa anteng sampai kedua orang tuanya gemas dengan kelucuan sang putri.

3. Masih Kegedean


Walau ukuran mukenanya kecil karena memang khusus untuk anak-anak, namun ketika dipakai Baby Ameena, mukenanya masih kegedean. Wajah sih, soalnya Baby Ameena juga masih berusia satu bulan. Kendati masih kegedean, namun penampilan Baby Ameena dengan mukena langsung mencuri perhatian. Kecantikan wajahnya begitu terpancar dan memikat.

4. Bak Boneka


Atta dan Aurel pun bersemangat untuk mengabadikan momen itu dengan memotret Baby Ameena. Potret lucu dan menggemaskan Baby Ameena ini juga diposting di Instagram oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Unggahan mereka langsung banjir pujian dari warganet yang terpana dengan kecantikan Baby Ameena dalam balutan mukena. Kecantikannya disebut layaknya boneka. Tak hanya cantik saat pakai mukena, Baby Ameena juga sangat menggemaskan.

5. Rencana Pakai Kerudung


Melihat sang putri yang begitu cantik menggemaskan saat memakai mukena membuat kedua orang tuanya bahagia. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali membahas tentang rencana mereka untuk memakaikan kerudung pada Baby Ameena. Namun, karena masih kecil jadi Baby Ameena belum akan dipakaikan kerudung karena belum berdosa. Aurel pun menambahkan bahwa hal ini sudah ditanyakan pada Habib, bahwa memakai kerudungnya bisa nanti setelah baligh.

6. Cantik Banget Pakai Hijab


Walau sudah bersepakat tidak akan memakaikan hijab pada sang putri, namun baru-baru ini lewat akun Instagram @ameenaatta membuat postingan baru. Terlihat postingan baru yang memperlihatkan Baby Ameena memakai kerudung. Baby Ameena yang dipangku Aurel Hermansyah nampak memakai baju muslim warna soft pink lengkap dengan hijabnya. Penampilan Baby Ameena dengan hijab ini langsung banjir pujian karena kecantikannya.

Itulah potret Baby Ameena pakai hijab dan mukena yang membuatnya terlihat semakin cantik dan menggemaskan. Bagaimana menurutmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar