Skip to main content

7 Potret Gaya Ayu Ting Ting Sekeluarga di Pesawat Saat Berangkat Umroh, Kompak Pakai Seragam dari Desainer - Disebut Cantik Berhijab


Sudah sejak beberapa waktu terakhir ini, para selebriti memutuskan pergi umroh. Ayu Ting Ting pun tak ketinggalan. Ia mengajak serta seluruh keluarganya beribadah ke Tanah Suci. Mereka kompak pakai outfit seragaman. Intip yuk foto-fotonya!


Di tengah kesibukannya syuting dan wira-wiri di televisi, Ayu Ting Ting akhirnya sempat berangkat umroh. Tak sendiri, ia mengajak serta keluarganya.


Terlihat ada ayah Rozak, Umi Kalsum, Syifa sang adik, serta Nanda adik ipar Ayu. Si kecil Bilqis pun tak mau ketinggalan.


Mereka terlihat kompak kenakan seragam warna kuning dan hitam. Yang menarik, seluruh seragam mereka dibuat oleh desainer Yanti Adeni.


Tanda-tanda rencana mereka untuk umroh sudah terendus sejak beberapa waktu lalu. Kala itu, mereka sudah siapkan koper-koper besar untuk umroh.


Ayu sendiri tampil cantik berhijab hitam di momen itu. Netizen pun melontarkan pujian di kolom komentar. Menurut mereka, wajah Ayu tampak bercahaya.


Sementara netizen yang lain ramai mendoakan Ayu. Mereka berharap agar ibadah umroh Ayu sekeluarga lancar dan bisa kembali ke Indonesia dengan sehat.


Si kecil Bilqis tak kalah mencuri perhatian. Ia sempat tertangkap kamera duduk bersila di atas kursi. Ayu pun sontak menegur dan Bilqis segera menurunkan kakinya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar