Skip to main content

9 Potret Shandy Aulia Ikut Kelas Balet Bareng Claire, Netizen Dibuat Salfok dengan Body Goals Bak Gadis Remaja


Ada pemandangan yang sangat mencuri perhatian di Instagram Shandy Aulia baru-baru ini. Aktris cantik berusia 34 tahun itu rupanya telah mengikuti kelas balet bersama sang putri, Claire Herbowo. Pertama kali menjadi balerina, Shandy pun memperlihatkan pesonanya saat mengikuti kelas. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah potret Shandy Aulia saat mengikuti kelas balet perdananya belum lama ini. Ia percaya kalau tidak ada kata terlambat untuk belajar, meski usianya sudah 34 tahun.


Menjelma jadi balerina cantik, Shandy justru menuai banyak pujian karena body goals-nya yang disebut-sebut seperti gadis remaja.


Banyak netizen yang bilang kalau penampilannya ini mengingatkan mereka pada gadis berusia 17 tahun.


"Cantik banget ya emaknya, ngalahin anak gadis," tulis salah seorang netizen. "Seperti gadis usia 17 tahun, muda banget," netizen lain turut menimpali.


Seperti yang kita tahu, selama ini Shandy memang dikenal sebagai salah satu selebriti hot mom yang tetap awet muda dan selalu mempertahankan body goals-nya.


Nggak hanya mengunggah potret dirinya saat latihan balet, Shandy juga memperlihatkan momen manisnya saat menggandeng tangan Claire.


Claire yang jadi balerina cilik dengan baju putihnya terlihat begitu menggemaskan dan cantik seperti mamanya.


Nggak heran jika postingan foto Shandy kali ini sukses mencuri perhatian netizen.


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Shandy saat menjadi balerina?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar