Skip to main content

Suami Zaskia Gotik Konsultasi ke Pengacara, Pelajari Gugatan Model yang Tuding Dihamili


Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang, sedang diserang isu tak sedap. Ia dituding menghamili seorang wanita bernama Veranosiliyana.

Diketahui wanita itu adalah seorang model asal Yogyakarta. Mereka saling kenal beberapa bulan sebelum Sirajuddin Mahmud menikah dengan Zaskia Gotik.

Veranosiliyana bahkan sudah menggugat Sirajuddin Mahmud ke Pengadilan Negeri Cikarang. Sidang perdana kasus itu berjalan pada 13 Juli 2022, tapi Veranosiliyana dan Sirajuddin Mahmud sama-sama tidak hadir.

Sejak gugatan itu dilayangkan dan kasus ini menjadi bahan pembicaraan banyak orang, Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik belum memberikan komentarnya sama sekali.

Namun ternyata, mereka sudah berkonsultasi dengan seorang kuasa hukum, Ery Kertanegara. Dilansir dari InsertLive, sang pengacara membenarkan hal itu.

"Memang benar ada pembicaraan antara kami dengan Pak Sirajuddin membicarakan tentang hal ini," kata Ery Kertanegara.

Namun sayangnya, ia belum bisa menjelaskan secara detail mengenai respons Sirajuddin Mahmud terhadap gugatan itu dan upaya hukum lainnya.

"Ada yang sudah disampaikan kepada kita tentang belum tentu benar hal itu," bebernya.

Sejauh ini, Sirajuddin Mahmud masih berkonsultasi mengenai kasus tersebut. Oleh karena itu, Ery Kertanegara belum bisa memberikan rincian langkah dari pihaknya.

"Saat ini saya belum ada surat kuasa, makanya saya belum bisa mengumumkan ke publik," katanya.

"Kami sedang mengkaji, menelaah terlebih dahulu sebelum surat kuasa itu kami buat," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar