Skip to main content

Deretan Gaya Ria Ricis Momong Baby Moana, Asyik Joget TikTok Sambil Gendong sang Anak


Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang menjadi sorotan karena sikap mereka kala mengasuh baby Moana. Ryan sempat dihujat netizen karena membuat kepala baby Moana kecengklak dan itu tidak hanya sekali terjadi.

Kemudian Ricis yang menjadi sorotan karena joget-joget heboh demi konten TikTok lalu tangannya secara tak sadar menyenggol kepala baby Moana hingga cukup keras. Selain itu, Ricis juga dikritik karena menyuruh keponakannya pergi dengan cara mendorong kepalanya. Sering gendong anak sambil TikTok-an, ini gaya Ria Ricis saat momong baby Moana.


Teuku Ryan dan Ria Ricis sedang menjadi sorotan karena gaya mereka mengasuh baby Moana.


Meski anaknya masih sangat ringkih, namun Ryan sudah 2 kali membuat kepala bayinya kecengklak. Yang pertama terjadi bahkan membuat Moana menangis keras.


Yang kedua terjadi atas andil Ria Ricis. Kepala baby Moana kecengklak kala sedang digendong oleh Ryan dan Ricis berjoged.


Ricis joged untuk diunggah di TikTok. Ia bergerak dengan heboh, sampai kemudian tangannya menyenggol kepala Moana hingga cukup keras dan Ryan terkejut.


Ryan langsung membetulkan posisi kepala Moana dan Ricis pun mengelus kepala anaknya. Namun pasangan muda ini menghadapinya dengan tawa dan melanjutkan joged. Netizen pun geram dan menghujani Ricis dengan hujatan yang berujung dihapusnya video ini dari akun TikTok Ricis.


Sebelumnya, Ricis juga dikritik karena sikapnya pada keponakannya, Maryam. Ketika itu Maryam masuk ke dalam frame kala Ricis hendak joged.


Tak ingin layarnya diganggu, Ricis menggeser Maryam dengan cara menepis kepalanya dengan cukup keras. Netizen pun mengkritik Ricis karena sikap seperti itu tidak elok, meski dilakukan pada anak kecil.


Ricis dan Ryan kini menjadi buah bibir netizen. Video mereka ramai di akun-akun gosip. Namun Ricis tak membalas komentar mengenai insiden-insiden di atas.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar