Skip to main content

Doa Andin dan Reyna Terkabul, Aldebaran Kembali dengan Selamat, Semua Orang di Ponpel Terkejut


Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang dengan episode terbarunya malam ini, Rabu, 24 Agustus 2022 mulai pukul 20.00 WIB di RCTI.

Ikatan Cinta malam ini kemungkinan bakal menghadirkan episode yang menguras air mata karena Aldebaran kembali dengan selamat pasca terlibat kecelakaan pesawat.

Seperti diceritakan pada episode sebelumnya, Papa Surya, Mama Sarah, dan Andin akhirnya berhasil menemukan Elsa dalam kondisi mengkhawatirkan.

Papa Surya lantas sigap membawa putrinya itu ke rumah sakit. Ia tak mau jika Elsa mengalami trauma hebat seperti yang dialami Andin.

Beruntung, Elsa tak mengalami kejadian seperti Andin. Tak lama setelah itu, dokter pun mengizinkan Elsa untuk pulang ke rumah.

Di lain sisi, ketegangan terjadi kala Nino dan Mama Karina berkunjung ke Pondok Pelita untuk tujuan tertentu.

Bagaimana tidak, sikap Reyna masih saja dingin pada Nino. Reyna masih belum bisa membuka hati pada ayah kandungnya itu.

Bahkan Reyna berniat mengembalikan semua barang pemberian Nino. Ia malah meminta Nino supaya memberikannya ke Panti Asuhan.

Mendapati perlakuan Reyna, Nino sangat paham kalau putrinya itu tidak akan mudah menerimanya begitu saja.

Sebelum pergi, Nino meminta memeluk Reyna. Ia ingin meluapkan segala kerinduannya yang selama ini terpendam.

Reyna menyanggupi permintaan Nino. Namun, ia pun meminta ayah kandungnya itu supaya langsung pergi setelah keinginannya itu dituruti.

Setelah itu, malam akhirnya tiba. Andin lantas mengajak seluruh keluarga pondok pelita termasuk Mirna dan Kiky untuk sholat berjamaan Isya.

Entah dari mana datangnya, tiba-tiba Reyna teringat dengan Aldebaran. Ia pun tak sabar ingin mendoakan ayahnya agar segera bisa kembali ke Pondok Pelita.

Sholat Isya digelar secara berjamaah dengan penuh kekhusyuan. Setelah mengucapkan salam, Andin lantas mengangkat tangannya dan berdoa kepada yang Maha Kuasa.

Di atas sejadah, Andin bersimpuh. Ia meminta pada yang Maha Kuasa agar Aldebaran bisa kembali ke pelukannya.

Sama halnya dengan Andin, Reyna pun turut mendoakan Aldebaran agar cepat kembali. Meski dirasa mustashil, tapi Reyna yakin jikalau Tuhan sudah berkehendak maka apapun bisa terjadi.

Pada episode mendatang, kemungkinan Andin, Reyna, dan Mama Rosa menjalani hari-hari dengan biasanya.

Mereka nampak sangat senang karena sedikit demi sedikit permasalahan keluarga Pondok Pelita bisa teratasi.

Hingga pada suatu hari, saat semua keluarga PonPel tengah berkumpul di ruang keluarga, tiba-tiba Uya dan Boim muncul.

Andin dan Mama Rosa nampak sangat panik melihat ekspresi kedua satpam itu yang secara tiba-tiba muncul dengan muka yang kebingungan.

Uya dan Boim lantas memberitahu peristiwa mengejutkan yang baru saja dialaminya. Sambil terbata-bata, Uya bilang kalau Aldebaran ada di depan gerbang.

Andin, Mama Rosa, Reyna, hingga Kiky lantas lari ke depan gerbang. Mereka nampaknya sudah tak sabar bertemu dengan Aldebaran.

Momen mengharukan pun terjadi kala semua orang di Pondok Pelita benar-benar melihat kembali Aldebaran.

Andin langsung memeluk erat Aldebaran sambil menangis sejadinya. Begitupun dengan Reyna dan Mama Rosa yang langsung memeluk erat Aldebaran.

Setelah itu, Aldebaran mulai menjelaskan tentang alasan mengapa ia baru kembali paska kecelakaan pesawat.

Suami Andin itu bilang bahwa setelah kecelakaan pesawat dirinya hilang ingatan dan baru sekarang ingatannya kembali pulih seperti semula.

Penasaran dengan cerita selanjutnya? selengkapnya saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB, jika tidak ada perubahan jam tayang.

Perhatian! konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar